Aktivitas INTERNET dan KESEHATAN Dari Tinjauan SERAT SAMORO GOMO

dibalik kemudahan beraktivitas lewat layar komputer banyak menuai permasalahan, yang harus dibayar oleh manusia dengan mahal.
Karena, seseorang yang menghabiskan waktunya cukup lama di depan layar komputer, bisa merapuhkan kekebalan tubuhnya. Sedikit demi sedikit, daya tahan tubuh akan menurun, jika dengan waktu lama hanya berada pada ruangan tertutup dan tidak memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga tidak mendapat udara segar, yang seharusnya dihirup manusia. Kemudian, terhindar dari sinar matahari yang berfungsi merangsang saraf kulit.

Tidak hanya itu, konsekuwensi logis dari perkembangan teknologi juga berdampak pada berkurangnya perhatian suami terhadap istri atau sebaliknya. Karena, hadirnya monitor-monitor komputer dengan segala model dan jenis yang serba indah dan menarik.

Jika aktivitas seperti itu sudah berlangsung sejak lama, maka dapat dibayangkan bagaimana keharmonisan hubungan suami istri sudah terancam. Oleh karena itu, kita harus mulai kembali membangun dan memelihara kekuatan dan kesehatan lewat apa yang diciptakan Tuhan untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Mengawali hidup sehat dan kuat secara alami dengan anjuran dilaksankan lewat beberapa teknik-teknik Meditasi Konu dari serat Asmoro Gomo.
  1. Mulailah dengan belajar kembali konsentrasi yang ALAMI yang kami sebut dengan SEGI TIGA KONSENTRASI.
  2. Mulailah melakukan nafas dengan benar HISAP LEWAT HIDUNG, KELUARKAN NAFAS LEWAT HIDUNG KEMBALI, dan rasakan kesegarannya DALAM DADA KITA.
  3. Nafas yang baik selalu melewati dada dengan kesegarannya, TANPA TURUN DI PERUT.
  4. Mulailah mencari satu titik pandangan kita, berusahalah melihat lebih dalam titik pandangan tersebut, sampai seolah-olah hanya ada titik yang ada pada pandangan kita.
  5. Mulailah pindahkan pandangan tersebut pada ujung hidung kita.
  6. Mulailah terpejam dengan kesegaran yang menjalar melalui dada kita tetap dengan ATURAN NAFAS LEWAT HIDUNG - HISAP - LEPASKAN, ingat pikiran tetap terjaga dan tubuh tetap rileks.
  7. Lakukan degan posisi apapun.... boleh berdiri tegak bersandar, duduk dikursi, duduk bersila, bahkan sambil terlentangpun boleh........ +Rinal Purba +rinaldhie siboro 
Serat SAMORO GOMO Jilid II (Keabadian Mengakar Jiwa Yang Sempurna)
ada sebuah RAHASIA KEKUATAN SEJATI yang sebenarnya tidak perlu bersusah sudah dalam mengalirkan ENERGI SEJATI untuk menggetarkan HASRAT BIRAHI seorang wanita untuk mencapai PUNCAK SAMORO GOMO atau ASMORO GOMOtanpa harus berbasah dan berenang dalam lautan keringat dingin.......tetapi dengan hanya sentuhan-sentuhan kecil tetapi telah menbawa GETARAN SAMPAI KE PUSAR PERUT yang rasanya selama 100 hari tetaplah terasa sampai pada tulang sumsumnya......untuk bisa menguasai MISTERI ILMU SAMORO atau ASMORO GOMO JILID II ini, mulailah dengan menguasai materi NAFAS PEMBERSIH...... adapun tehnik-tehnik melakukannya adalah sebagai berikut :
1. Sikap duduk dengan posisi sumbu tulang belakang benar-benar tegak lurus, dengan kepala sedikit mendongak keatas biar lebih melonggarkan aliran nafas kita.
2. Persiapan padangan kita pada satu titik padangan, lanjutkan padanganan ke ujung hidung, lanjutkan dengan terpejam rileks dan aturan NAFAS HISAP LEWAT HIDUNG, KELUARKAN LEWAT HIDUNG RILEKS.
3. Posisi tangan ada di atas lutut bersila kita, lanjutkan dengan posisi gerakkan tangan dari bawah bersamaan ke atas bertemu di atas kepala dengan diiringai hisapan nafas lewat hidung.
4. Tangan turunkan ke depan dada posisi BUNGA TERATAI KUNCUP....dan nafas ditahan di dada rileks sampai dengan hitungan sepuluh detik.
5. Setelah itu tidak mampu tau hitungan ke 10 detik buang nafas lewat hidung rilaks, bersamaan dengan gerakkan kedua tangan dari depan dada menjulur lurus ke depan lalu tarik kesamping lurus.
6. Kembali ke posisi semula ke dua tangan di atas dua lutut kaki kita , mulailah lagi gerakkan dan nafas seperti petunjuk diatas serta ulangi tiap hari kurang lebih 15 kali dalam sehari.
Demikianlah apa yang menjadi laku dalam kehidupan berpasangan manusia SERAT SAMORO GOMO / SERAT ASMORO GOMO jilid II...

lainya tentang artikel ini :
Serat SAMORO GOMO by Nurul Hamdani


Dampak Buruk IT Sembuhkan Dengan Teori Kuno
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)