-->

Kado Yang Tepat Untuk Cowok

Mungkin kamu bisa pilih salah satu di bawah ini.
1. Jaket
hadiah untuk cowok
Hadiah jaket memang tepat untuk pria ketika ulang tahun. Tapi kamu juga harus memilih jaket seperti apa yang di sukainya. Jangan membelikan jaket asal-asalan atau hadiah dari kamu tidak begitu membuatnya senang. Sebaiknya pilih warna yang sesuai.
2. Jam tangan
hadiah untuk pria
Jam tangan sepertinya juga cocok dijadikan hadiah buat cowok. Meskipun sekarang jam tangan tidak begitu bermanfaat menurut fungsinya. Tapi jam tangan dapat berpengaruh pada penampilan pemakainya. Pilihlah jam tangan sebagai hadiah untuk cowok kamu. Pilih model yang pantas sesuai umur dan bentuk tubuhnya
3. Peralatan olah raga
hadiah buat cowok
Peralatan olah raga juga cocok sebagai hadiah untuk cowok. Pilih yang sesuai dengan hobinya. Misalkan saja memberi dia hadiah raket jika dia suka badminton. Kurasa itu lebih baik

4. Sarung tangan
hadiah buat pria
Memilih sarung tangan sebagai hadiah buat cowok, sepertinya tidak buruk. Memang sih tampak murah dan kelihatan tidak begitu istimewa. Tapi jika kamu pilih yang bagus dan nyaman di pakai. Dia bisa sangat menghargai hadiah tersebut.
5. Masakan
kado untuk cowok
Hadiah tidak harus berupa barang berharga. Membuatkan masakan yang spesial di hari ulang tahunnya bisa juga menjadi pilihan. Hal ini malah terlihat begitu istimewa dan menjadikan kesan tersendiri. Yang pasti masakan yang di buat harus sesuai dengan seleranya. Jika tidak begitu pandai memasak, sebaiknya belajar dulu supaya masakan kamu bisa menjadi hadiah yang sangat istimewa buat dia.

Jika pilihan hadiah di atas masih membuat kamu bingung. Beri saja dia kasih sayang, perhatian yang lebih juga cinta yang tulus murni. Setia dengannya dalam suka ataupun duka. Sampai ajal memisahkan kalian berdua. Apakah kamu bersedia ?. “Bersedia”. Selamat, sekarang kamu boleh mencium pasanganmu

yang lainya :
Memang banyak sekali wanita yang merasa bingung ingin memberi kado apa di hari bahagia sang kekasih. Karena tentunya setiap wanita khawatir bila hadiah ultah yang diberikan tidak cocok sehingga kurang disukai. Untuk itu, berikut contoh hadiah yang cocok diberikan oleh para pria:

Hadiah yang berhubungan dengan klub sepak bola yang disukai. Karena rata-rata cowok itu suka sepak bola serta pasti ada klub sepak bola yang digemari. Jadi misalkan sang pacar merupakan penggemar Real Madrid. Memberi hadiah yang bertemakan Real Madrid adalah pilihan yang tepat. Seperti jaket, kaos, baju batik, syal, jam weker, screen laptop dll.

Hadiah yang bermanfaat atau yang berhubungan dengan pekerjaan. Misalkan sang pujaan hati bekerja sebagai karyawan kantor, kado yang cocok itu seperti sepatu, jam tangan atau dasi.
Memberi sesuatu sesuai dengan hobi atau kebiasaan sehari-hari. Misalkan sang belahan jiwa hobi blogging dan sering berada di depan laptop. Maka mouse, speaker, screen laptop atau headphone dapat dijadikan sebagai hadiah. Contoh lagi yaitu bila hobi ngeband atau bermain musik. Dapat memberikan alat musik atau sesuatu yang berhubungan dengan musik.

Bila contoh-contoh diatas masih membuat bingung dan belum mendapatkan ide. Kado Kalender Duduk atau dompet yang didalamnya diberi foto-foto berdua dirasa juga cocok.
Sepertinya itu saja contoh hadiah anniversary buat pacar pria yang mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadikan sang kekasih menjadi semakin sayang. Tiada hari yang seindah hari esok yang cerah yaitu ketika kita tetap selalu memberikan yang terbaik disetiap apa yang kita lakukan.

mantap semoga bermakna  +Rinal Purba 
Facebook CommentsShowHide