Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?

tanpa kata, tanpa ungkapan cinta..
karena saat itu mulut dan lidahmu seolah begitu kompak..
berkonspirasi tak mau mengucap sepatah katapun..
hanya matamu yang berbicara..
hanya senyummu yang memberi isyarat..
betapa besar yang kamu rasa..
Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
ketika bayangan orang itu saja,
mampu membuatmu tak bisa memejamkan mata semalaman..
Ketika punggungnya saja,
mampu membuat senyummu berkembang seperti bunga sakura di musim semi..
ketika bahkan dalam jarak yang melebihi jangkauan mata “biasa”,
kamu telah mampu mengenali sosoknya hanya dari caranya berjalan..
Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
Rela menunggunya di tempat yang sama,
setiap harinya,
selama berjam-jam..
berharap kamu bisa melihat,
mendengar renyah tawanya,
merasakan sensasi getaran yang sama, yang kamu sebut cinta..
Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
Berfikir ribuan kali menata kalimatmu,
hanya untuk sekedar mengiriminya sebuah pesan singkat “hai,sedang apa kamu?”..
Memandangnya dalam jarak ratusan meter..
bergerak maju mundur..
antara ingin dan takut,
hanya sekedar ingin menyapanya..
dan akhirnya kamu harus cukup puas telah melihat cerah wajahnya,
walaupun dari tempatmu semula..

Pria Yang Mencintai Kita Dalam Diam. Sulit memang memahami perasaan seorang pria, sebab pria itu terlalu misterius buat saya, bagaimana solusinya agar saya dapat mengetahui kalau dia mencintai kita dalam diam?
Jawaban ini mungkin belum 100% tepat, namun setidaknya dapat memberikan sedikit tanda untuk anda dan orang yang anda kagumi.

1. Pria lebih mengutamakan logika dari pada perasaan.
Seorang pria umumnya seperti itu, termasuk saya sendiri, lalu apa hubungannya? seorang pria itu selalu berpikir logic dan cepat, walaupun jawabannya tidak benar namun pikiran dan logikanya membenarkan hal itu.

2. Saat anda tidak sadar dia sesekali mencuri padang.
Kami kaum pria sering kali mencuri-curi kesempatan untuk melakukannya saat Anda lengah.


3. Tidak berani melihat wajah anda secara langsung.
Namanya orang jatuh cinta, kejantanan pria pun akan luluh di depan wanita yang di kaguminya, banyak dari pria yang tidak percaya diri atau malu bila melihat wajah anda secara langsung. Mengapa mereka takut kang? Takut anda mengetahui kalau dia diam-diam mengagumi Anda.


4. Salah tingkah
Hal ini diakibatkan kehadiran Anda di dekatnya membuat jatungnya berdebar-debar, otomatis detakan jantung yang tidak normal membuatnya sedikit bergetar dan bertingkah aneh atau salah tingkah

5. Peduli
Dia begitu peduli pada Anda, dan akan berusaha menjadi teman curhat yang baik bagi Anda. dan menolong atau sedikit membantu mengatasi masalah Anda

6. Curhat pada temannya

Mungkin ini yang dinamakan pria melankolis, yaitu pria yang malu-malu dan sedikit keberaniannya mengutarakan cinta pada Anda, oleh karena itu mereka selalu curhat pada teman cowok atau cewek untuk memantapkan hatinya agar siap menuju ke medan perang diterima atau di tolak.

7. Cerewet
Bukan wanita saja loh yang cerewet pria juga ada sisi cerewetnya, saya jadi teringat drama kore full house.

8. Angkuh
Sifat ini memang jarang di temui di kaum pria, namun terkadang ada juga yang seperti ini. Cowok jenis ini akan mendadak angkuh saat merasakan kehadiran anda. dan Tanda-tanda yang bisa anda lihat dimulai dari cara dia berdiri dan pundaknya.

Cinta Sama Sahabat
Pada sebagian kasus, terlalu lama bersama hingga terlalu akrab bisa menumbuhkan benih-benih cinta secara perlahan. Ya memang tidak secepat boneka horta menumbuhkan benihnya, tapi cinta jenis ini termasuk mendalam. Kita tentu mengetahui bagaimana Riani memendam perasaan pada Zafran (dalam novel 5 cm), plus Genta memendam hal yang sama pada Riani. Ini kan jenis cinta sam sahabat sendiri. Mau ditembak, takutnya ditolak, dan terus persahabatannya bubar deh. Ketakutan kehilangan ini yang menyebabkan bara cinta yang terpendam diguyur perlahan pakai air, tapi sesekali pakai alkohol juga. Berusaha dipadamkan, tapi kadang tetap dipelihara. Ya, pada akhirnya sih, tetap tidak dinyatakan.

Cinta Sama Saudara

Oke, bukan maksud SARA loh ini. Tapi ini berkaca dari pengalaman saya yang separuh Batak (tolong dinyanyikan ala NOAH ya). Seorang Simamora itu tidak boleh flirting dengan sesama Simamora, bahkan juga dengan beberapa suku lainnya. Kenapa? Karena kesamaan marga itu berarti kita bersaudara. Dan sekarang coba bayangkan seorang lelaki Simamora yang tampan bertemu seorang gadis Simamora yang cantik jelita, dan sebelum saling menyatakan cinta, mereka mengetahui kalau mereka 1 marga alias bersaudara. Daripada dinyatakan dan kemudian malah bikin heboh urusan peradatan, jadi alangkah lebih baik kalau perasaan itu dipendam dan nanti kalau pas mudik ke Toba, perasaan itu ditenggelamkan di Danau Toba saja.

Cinta Sama Pacar Teman
Nah, jenis ini adalah bentuk perasaan paling sontoloyo. Okelah kita tahu kalau kata novel Perahu Kertas, hati itu DIPILIH, bukan MEMILIH. Dan kalau kebetulan hati itu pas nyangkut pada seseorang yang sedang menjadi pacarnya teman, masih mau menyebut dipilih dan memilih? Mumet pasti. Pada umumnya, hal ini akan berdampak dua. Pertama, seorang yang cinta sama pacar teman akan diam-diam saja sehingga kemudian direkrut tanpa interview sama sekte Cinta Diam-Diam. Kedua, seorang yang cinta sama pacar teman akan segera memepet, menggesek, menelikung, menyabet, menyaut, dan kemudian membawa lari pacar teman. Hilang teman, dapat pacar. Ya, ketika karma eksis, hal yang sama akan terjadi. Bukankah kalau begini lebih baik jadi pecinta diam-diam saja? Hehehe.

Cinta Sama Pacar Orang Lain

Agak beda tipis (tololnya) dengan jenis sebelumnya. Kalau yang di atas kecenderungannya nggak enak sama teman, kalau yang nggak kenal begini bakal lebih enteng. Kalau ditelikung dan kemudian dapat, kan nggak akan kehilangan teman juga. Hanya saja, sifat gentle yang diletakkan disini. Cowok kalau tahu si cewek punya pacar, dan masih dideketin juga, itu ngawur namanya (pengalaman -red). Jadi, ketika sifat gentle itu ada, maka dengan demikian eksislah kaum pecinta diam-diam di dunia yang menggila ini.

Cinta Sejenis
Ini mungkin hanya terjadi di negara dengan tingkat keberterimaan pasangan sejenis yang rendah. Hal simpel deh, seseorang penyuka sesama yang eksis di negeri Indonesia Raya Merdeka-Merdeka ini cenderung akan main bawah tanah karena perkara citra dengan luaran. Termasuk ketika memendam rasa dengan sesama jenis. Lagipula, kalau diumbarpun, jatuhnya bakal nggak lazim di masyarakat. Plus, iya kalau yang disuka sama-sama suka? Kalau yang disuka malah ngibrit gimana? Kemungkinan yang sangat besar dalam kelaziman sesuatu yang disebut norma (ini bukan norma peserta bukan dunia lain ya).

Ya, kira-kira demikian jenis-jenis cinta diam-diam. Meski berasal dari genre yang berbeda-beda, tapi sebenarnya mereka satu jua, sama-sama PECUNDANG yang nggak bisa membela hati mereka sendiri.
Facebook CommentsShowHide