-->

contoh surat pengunduran diri dari organisasi kemahasiswaan kampus



SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI 
 SEBAGAI ANGGOTA BEM
DI KAMPUS PANCA BUDI MEDAN 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini : 

 Nama : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.bn/bt : . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  
Profesi : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
Jabatan di BEM   : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
Alamat  : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
 Telp : . . . . . . . . . . . . . . . . . . Fax : . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 

 Bertugas sebagai : 1. r …….../……… 2. ..................
 dengan alasan sebagai berikut ini : 1. Kesehatan 2. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Demikian, pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sadar, tanpa tekanan dari pihak manapun






. . . . . . . . . .. . . . . . . , . . . . . . . . . . . . . . . . . . .2007 
 Yang menyatakan,

 Materai 6.000


contoh 2

Surakarta, 21 September 2012,







Kepada Yth

President BEM Fakultas Ekonomi UNS







Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mehilda Rosdaliva

Tempat Tanggal Lahir : Jombang, 24 Mei 1994

Jenis Kelamin : Wanita

Fakultas    : Ekonomi

Jurusan   : Diploma III Keuangan Perbankan

Alamat   : Jl. raya kwaron timur, diwek, Jombang

Kode pos   : 61471

Bahwa nama tersebut di atas menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan BEM Periode 2012/2013. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa unsur paksaan dari pihak manapun.




Yang menyatakan,



Mehilda Rosdaliva



 contoh 3
 Contoh format surat pengunduran diri dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)


Bandarlampung, 29 Oktober 2012


Kepada,
Yth Presiden Mahasiswa
Di
Politeknik Negeri Lampung



Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya beritahukan bahwa yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama                  : Gilang Ramahendra
Departemen        : Sosial politik
Jabatan                : Staff ahli Departemen Sosial Politik

Mengajukan pengunduran diri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung. Saya sudah banyak menimba pengalaman selama menjadi bagian keluarga di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang organisasi ini. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama menjalankan amanah pada organisasi ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Surat ini saya buat sesuai dengan inisiatif saya tanpa ada paksaan dari pihak lain. Saya berharap organisasi ini dapat memahami kondisi saya. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terimakasih.




Hormat Saya,


Gilang Ramahendra
Facebook CommentsShowHide