komunitas pecinta hello kitty

 Kucing merah muda yang dilahirkan di tahun 1974 oleh Sario ini sukses menjadi lambang feminim para wanita. Selain karena bentuknya yang imut dan menggemaskan, pilihan warna Hello Kitty juga membuat kita tidak mau lepas dari mungilnya kucing ini. Apalagi dengan bertambahnya keluarga mulai dari ayah, ibu, saudara sampai pacar si kucing centil ini.

Kucing imut ini bukan cuma sekedar boneka saja, si centil ini bahkan punya berbagai alat, makanan, sampai mesin penjualan tiket yang bertemakan dirinya. Hello Kitty pun memiliki taman bermainnya sendiri. Jadi Anda jangan merasa penggemar Hello Kitty kalau belum mampir di beberapa lokasi berikut ini:

Hello Kitty Theme Park – Japan

Kalau bisa dibilang, Taman Hello Kitty ini adalah surga bagi pecinta kucing merah muda ini. Berlokasi di distrik Oidaba, tempat ini akan memanjakan kita dengan berbagai macam yang jadi ciri khas kucing mungil ini. Taman bermain di dalam ruangan ini menawarkan mandi bola, cafe yang menyediakan pancake Hello Kitty, pertunjukan Hello Kitty, taman bermain dan toko hadiah khas kucing centil ini.

Hello Kityy Hotel - Taiwan

Coba deh berkunjung ke Grand Hi-Lai Hotel di Taiwan, di sana Anda bisa menikmati kamar yang semua hal di dalamnya bertema Hello Kitty . Mulai dari kasur, meja, kamar mandi sampai peralatan mandi. Bahkan untuk pilihan kamar dari tema Hello Kitty inipun bermacam macam.  Dengan harga dan pilihan yang variatif kita bisa menikmati semua fasilitas istimewa hotel Hello Kitty ini.

Sanrio Puroland - Jepang

Ingin merasakan pernikahan ala Hello Kitty dengan pasangan Anda? di Sanrio Puroland bisa loh. Selain bisa melakukan pernikahan di sana, Sanrio juga dilengkapi wahana Hello Kitty terbesar dan terlengkap. Sayang banget kalau dilewatkan.

Hello Kitty Dreams Restaurant - Beijing

Sudah mencoba mampir ke restoran ini? Kalau datang ke Beijing jangan lupa menikmati makanan bertema Hello Kitty yang ditawarkan di sini. Selain karena banyaknya pilihan dan bentuk kucing centil dan keluarganya ini, restoran ini juga memastikan kelezatan menu makanan cantik ini. Kalau Beijing terlalu jauh untuk Anda, salah satu cafe bertemakan Hello Kitty di Jakarta juga bisa Anda coba.

Rumah Sakit Hello Kitty - Taiwan

Walaupun bukan negara asli pembuat karakter Hello Kitty, tapi Taiwan memberikan inovasi yang cukup memberi dampak positif untuk warganya. Di salah satu rumah bersalin di sana hadir dengan semua fasilitas bertema Hello Kitty. Mulai dari tempat tidur ibu dan bayi, selimut, bantal, seprai, sampai sofa semuanya berwarna pink. Ini dilakukan untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan para ibu yang melahirkan.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)