gaya rambut pendek feminim dan medium

Tampil Feminin dengan Rambut Medium
model rambut medium cocok dipilih oleh perempuan dengan sejumlah kriteria berikut ini. Tampilan feminin juga bisa didapatkan dari model rambut medium dengan potongan yang tepat. Sejumlah ahli tata rambut memberikan kriteria pribadi yang cocok memiliki rambut medium.

Memiliki rambut ikal

"Rambut ikal boleh di-cutting apa saja tergantung gaya yang ingin diterapkan. Bisa juga ditata dengan memberikan sedikit tekstur break cutting untuk mendapatkan hasil separasi yang menarik, karena rambut ikal akan terlihat berat jika dipanjangkan. Potongan medium pada rambut ikal cukup mudah untuk ditata," ujar Osmond Kitrana, hairstylist dari salon Johnny Andrean. Ia juga menambahkan gaya ikal alami bagus dengan potongan layer shaggy, loose wave, atau big wavy.

Bergaya rapi dan klasik

"Ada beberapa klien saya yang menyukai gaya klasik, dengan potongan rambut yang easy to manage," kata Hisato Suzuki, International Director Hair salon Shunji Matsuo. Jika pekerjaan mengharuskan kita mengenakan setelan jas cutting clean, maka potongan rambut sebahu cocok untuk Anda. Seperti gaya rambut Gwyneth Paltrow, atau Michele Obama dengan layer tipis.

Memiliki rambut yang halus dan jatuh

"Rambut yang jatuh memerlukan sentuhan short gradasi serta tekstur gradasi agar terlihat mengembang dan lentur," ujar Irwan Rovani Doke, Hair Designer dari salon Irwan Team. "Atau bisa juga ditata dengan gaya yang lebih bervariasi seperti gaya rambut andalan Heidi Klum yaitu medium yang bersusun dan berponi," lanjutnya.

Bentuk tubuh besar

Osmond menganjurkan, "Perempuan yang bertubuh besar sebaiknya memilih potongan rambut sedang serta dipadukan dengan sedikit perming agar terlihat lebih menawan. Boleh juga diberikan sentuhan layer agar tubuh terlihat lebih ramping."

Ingin berpenampilan lebih feminin

Tentunya rambut panjang akan otomatis membuat kita terlihat lebih feminin. Apalagi bagi Anda yang terbiasa berambut pendek. Jika ingin tampil lebih feminin, kini lah saatnya mengubah penampilan dengan tatanan rambut medium yang stylish. "Berikan gradasi pendek atau medium layer pada rambut Anda, dan hindari pixie short style, maka penampilan akan terlihat lebih feminin," tutur Irwan.

Tren Rambut 2013 Pendek Namun Tetap Feminin.
Beberapa pekan lagi tahun 2013 akan tiba. Menjelang pergantian tahun, seperti pada tahun-tahun sebelumnya dunia mode dan tata rias akan selalu menarik perhatian untuk menyajikan sesuatu yang berbeda di tahun yang baru.

Banyak orang terutama kaum hawa berlomba-lomba untuk mencari dan mencoba gaya rambut baru yang menjadi tren  di tahun tersebut. Tak hanya kaum hawa yang sibuk mencari gaya rambut apa yang akan mereka aplikasikan, tetapi para stylish rambut pun mulai merancang model rambut terkini dan memprediksikan tren rambut yang sesuai untuk tahun 2013 nanti.

Tren rambut di tahun 2013  diprediksikan tidak terlalu mengalami perubahan signifikan dari tahun sebelumnya. Potongan pendek seperti tren pada tahun 2012 akan tetap menjadi tren di tahun 2013 nanti. Gaya rambut di era tahun 60-an dan 70-an juga akan kembali berjaya namun tidak sekaku pada masa-masanya dulu, akan tetapi lebih disesuaikan dengan perkembangan pada masa sekarang ini.

Untuk potongan rambut pendek tidak terlalu ekstrim seperti tahun sebelumnya karena diperkirakan tahun depan kebanyakan perempuan ingin menampilkan sisi feminin dengan gaya rambut mereka. Tren rambut 2013 pendek namun tetap feminin ini akan banyak menjadi pilihan bagi para wanita yang ingin tampil fresh di tahun yang baru.

Untuk potongan yang ribet dan ekstrim akan berkurang. Pilihan rambut lebih ke arah natural karena pada tahun sebelumnya, potongan yang ribet dan ekstrim sudah berjaya dan menjadi pilihan utama. Pilihan ini  bisa dikatakan agak membosankan  bagi para kaum hawa yang telah mencoba potongan yang ribet dan ekstrim sehingga diperkirakan akan cenderung memilih pilihan yang lebih sederhana dan natural tetapi tetap gaya.

Sedangkan untuk pilihan warna rambut juga akan lebih ke arah yang natural. Warna rambut hitam (dark), cokelat tua (dark brown), warna gelap lain, dan warna-warna yang lebih terlihat alami sepertinya akan menjadi pilihan warna rambut di tahun 2013 nanti.

Tren rambut 2013 pendek namun tetap feminin serta menampilkan gaya yang natural bisa menjadi pilihan anda di awal tahun 2013 untuk mempercantik rambut Anda yang merupakan mahkota bagi para kaum hawa.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)