-->

batu cincin kalimaya banten harga khasiat penambangan jual beli

Batu mulia KALIMAYA BANTEN adalah salah satu batu mulia terbaik di Dunia, batu alami tanpa proses, batu ini berasal dari Kabupaten Lebak, Jawa Barat, dan memang sudah lama dikenal sebagai daerah penghasil batu mulia, selain emas, dan berbagai jenis hasil tambang lainnya. Salah satu yang khas adalah batu mulia yang dikenal dengan nama Batu Kalimaya.

Batu untuk pelengkap perhiasan kalung, cincin, giwang, dan sebagainya, ditemukan dari dalam perut bumi Lebak, tepatnya di Kecamatan Maja. Dari daerah ini batu mulia yang mempunyai kekhasan tersendiri itu dihasilkan,dan menyebar kepada peminatnya di berbagai penjuru. Kekhasan yang nampak dari batu Kalimaya adalah terdapatnya sejumlah titik-titik sinar yang nampak di batu.

Warga dan pencari batu setempat, menyebut kemilau titik-titik sinar di batu dengan sebutan "kembang". Bentuk keindahan kembang-kembang di dalam batu itulah, yang membedakan batu Kalimaya dengan batu mulia lain.

Warna batu Kalimaya juga bermacam-macam, hitam, putih, merah, hijau, biru, dan semuanya ditumbuhi kembang-kembang. Harga batu Kalimaya yang sudah jadi bervariasi, tergantung kemilau batu, keindahan yang terpancar, bentuk dan ukurannya.

Terkait dengan khasiat dan mitosnya Opal digunakan untuk melihat posibilitas, membantu seseorang memiliki kapasitas untuk berbagi rasa cinta dan meningkatkan kestabilan psikis. Orang Arab percaya bahwa opal jatuh dari surga saat banyak petir, dari situ Opal mendapat warnanya yang berapi. Zaman dulu Opal dianggap sebagai lambang kejujuran dan percaya diri. Opal sangat kuat pengaruhnya dalam ritual sihir.

Karena Opal berkwalitas mengandung semua warna dari batu kelahiran lain, dapat dipergunakan atau diisi dengan energi serta kekuatan dari kombinasi semua batu kelahiran, juga digunakan untuk menggantikan batu kelahiran lain didalam menyebut mantra, ritual atau keperluan lain dari kekuatan sihir. Sering dihubungkan dengan alam maya dan penonjolan astral, juga digunakan untuk memanggil kembali kehidupan yang lalu (tiap warna mewakili sebuah kehidupan dari masa lalu).

Opal memiliki kemampuan untuk penyembuhan, terutama meningkatkan kapasitas mental seperti imajinasi yang kreatif, kekuatan pikiran lain yang belum digunakan selama ini. Dari segi kesehatan Opal dipercaya dapat membantu proses asimilasi protein. Fire Opal sering digunakan didalam kegiatan pengumpulan dana bagi yang membutuhkan, biasa dikenakan sebagai liontin dengan kalung emas yang dikelilingi 10-12 Diamond, dipercaya mempunyai kekuatan untuk mengumpulkan uang yang hebat. Opal Hitam adalah alat pilihan tukang sihir/sulap, digunakan untuk meningkatkan penerimaan terhadap sulap/sihir mereka dan juga menonjolkan kekuatan mereka.

Opal Hitam yang dikenakan dekat jantung sebagai kalung dan terbuat dari emas dikatakan dapat mengusir setan, melindungi orang dari mata setan, melindungi pengembara dalam perjalanan menuju tempat yang jauh. Opal juga telah digunakan sebagai ramuan ajaib untuk menyembuhkan tubuh, mengusir mimpi buruk dan sebagai alat untuk meningkatkan energi. Opal Putih kalau digunakan pada ritual disaat malam bulan purnama, dikatakan membawa kekuatan dari Dewi Bulan bagi tercapainya harapan bagi orang yang melaksanakannya.

jual beli +Rinal Purba
Jual Cincin Batu Permata Kalimaya/opal stone

Ukuran sekitar 14x11x7mm est
Berat: 4krat
Bentuk : Oval
Potongan : polos
Warna: putih susu(kering)-bening (basah)
Asal : Negara Afrika Kembang terlihat jelas tanpa disenter cahaya
Sudah diikat dengan perak bali (Alloy tebal) Chroome dihiasi permata sirkon casting

Harga 400ribu belum termasuk ongkir

Info Pembelian:
Call/sms 081282666516
Pin bb 296804d6

Alamat Toko: Toko Mitra jakarta Gems Center Lantai Dasar AKS 142-143 Jatinegara Jakarta Timur

Pesanan luar daerah kami kirim via TIKI

Fungsi Tuah, Khasiat, faedah, kegunaan serta manfaat nya Insya Allah untuk =

- Kekebalan tingkat tinggi, Lulus Tes Anti tembak di Ayam, dan Botol Plastik Tipis yang kami lambangkan sebagai lapisan baju kita kalau di pakai
- Kekuatan Pelet dan Pemikat super terhadap lawan jenis dan Umum
- Sebagai piranti keselamatan dan perlindungan pilih tanding
- Disegani berbagai makhuk gaib dan hewan buas
- Pancarkan kharisma dan perbawa besar
- Agar Selalu beruntung dalam karir bisnis atau pekerjaan
- Anti Ilmu Hitam super
- Jaga badan 24 jam
- Mengembalikan serangan gaib hanya dengan menghentakkan kaki ke tanah di depan pintu rumah
- Membantu meningkatkan kepekaan mata bathin dan intuisi tajam
- Di sayang pacar, suami, istri, keluarga dan tidak sering di kucilkan
- Serta Insya Allah masih banyak lagi manfaat lain yang kelak bisa anda Rasakan seiring dengan waktu dengan sendiri nya, ingat karena mustika ini berkhodam bisa saja segala hal bisa, tergantung Ijin Allah dan Kemauan khodam nya

( ( ( KHODAM 100% ASLI ALAM) ) )

TIDAK ADA PANTANGAN KHUSUS

BEBAS DI BAWA KEMANA SAJA KARNA BUKAN ISIAN ATAU YANG DI ISI

~ ” Selayang Pandang ” ~

Mohon maaf benda mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, Pasang niat karena Allah, terkabul karena Allah, baru usaha anda lewat mustika ini… semua manfaat dan karomahnya adalah Mutlak milik dan atasa ijin dari ALLAH SWT.

Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti… tidak ada efek samping negatif karna energi negatif pada batu mustika ini sudah kami netralkan dengan tanpa mengurangi fungsi asli nya, dan kami juga akan beritahukan kepada anda cara menetralisir energi negatif pada suatu benda yang berkhodam, seperti keris ( panas) , batu, jenglot, kiriman orang, dll… agar anda tidak khawatir dan was-was senantiasa akan efek buruk yang akan terjadi, semua tinggal manfaat yang baik nya saja yang akan anda rasakan.INSYA ALLAH BI IZNILLAH… Keaslian batu mustika ini kami jamin.
lihat juga : http://tutorialterkini.blogspot.com/2013/08/contoh-surat-permohonan-beasiswa-kepada.html
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)