-->

contoh surat permohonan beasiswa kepada bupati

Kepada Yang Terhormat :
Bapak Bupati Kab. Sumenep
Cq. Kepala BAPPEDA Kab. Sumenep
Di -
SUMENEP


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam silaturrahmi kami sampaikan, Semoga bapak senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses melaksanakan aktivitas sehari-hari. Amin.

Selanjutnya, sehubungan dengan, Jurusan Tarbiyah Pendidikan Agama Islam (PAI). Maka kami bermaksud memohon bantuan dana pendidikan untuk menunjang pembiayaan pendidikan kami. Karena tanpa bantuan dari Bapak kami akan merasa kesulitan untuk memenuhi beban biaya yang kami butuhkan. sebab dalam kondisi ekonomi keluarga kami yang menengah ke bawah, biaya tersebut terasa sangat besar.

Sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan hal-hal sebagai berikut:

1. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kepala Desa
2. Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa atau Aktif Kuliah
3. Surat permohonan kepada Bupati
4. Foto copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
5. KK (Kartu Keluarga)
6. KHS (Kartu Hasil Studi)
7. Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Demikian surat permohonan dana pendidikan ini kami buat, atas perhatian bapak kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarkatu.





Sumenep, 11 Nopember 2011
Pemohon



Ainur Rohman
NIM. 18 2010 01 01 0049

+Rinal Purba



Tembusan:
Kepada Bupati Sumenep.
Kepala BAPPEDA Sumenep.

SURAT PERMOHONAN BEASISWA 2

Hal : Permohonan bantuan Beasiswa DIPA 2013

Kepada Yth. Bapak Rektor IAIN Walisongo di – Semarang Assalamu’alaikum Wr, Wb. Dengan hormat, bersama ini saya mahasiswa IAIN Walisongo :
Nama : ………………………………….
NIM : ………………………………….
Fakultas : ………………………………….
Semester : ………………………………….

Bermaksud mengajukan permohonan bantuan Beasiswa DIPA IAIN Walisongo 2013 dengan persyaratan sebagai berikut.
Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa yang dilegalisir
Surat keterangan tidak mampu dari desa/lurah setempat.
Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun, yang diketahui oleh Pembantu Dekan III.s
Surat keterangan kelakukan baik yang masih berlaku dari Pembantau Dekan III.
Bagi yang lolos seleksi diharuskan menyerahkan fotocopi nomor rekening Bank Jateng Cabang Pembantu IAIN Walisongo Semarang atas nama ybs (yang jelas/terbaca).

Demikian permohonan ini, atas perhatian dan perkenan bapak kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Semarang, …………………….
Hormat saya
Pemohon,


(Nama Lengkap)
NIM. …………………

Perihal : Permohonan bantuan
Takalar , 4 februari 2013
Kepada
Yth . Bapak Bupati Takalar
Di-
Takalar

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Rabasiah Anriani
Tempat tanggal lahir : Panyangkalang, 16 Mei 1983
Agama : Islam
Alamat : Desa Panyangkalang Kec.Mangarabombang

Mengajukan permohonan kepada bapak, kiranya kami dapat diberi bantuan pendidikan dalam mengikuti perkuliahan program strata dua (S2) Jurusan Magister Pengkajian Islam (MPI) Pada Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI).

Adapun rincian biaya pendidikan kami sebagai berikut :
Biaya SPP Rp. 2.000.000
Terbilang : (Dua Juta)

Adapun saya lampirkan sebagai berikut :
- Foto kopi kartu mahasiswa
- Keterangan kuliah
- Foto kopi pembayaran SPP terahir
- Foto kopi KTP

Demikian permohonan ini atas bantuan Bapak, kami ucapkan terima kasih.


Mengetahui
Kepala Desa Panyangkalang Pemohon



Saiful Sofyan Rabasiah Anriani


No : Istimewa Kepada Yth
Hal : Permohonan Beasiswa Bapak Bupati Aceh Selatan
Lam : 3 Ek di-
Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan harmat.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
Tempat/ Tgl. Lahir : Banda Aceh, 08-03-1989
Nim :
Fakultas/ Jurusan : Syari’ah/SAS
Semester :
Alamat : JLn Hibah Utama Desa Lamglumpang Kec.Ulee Kareng Kab. Aceh Besar

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat menerima saya sebagai salah seorang penerima beasiswa.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama dengan ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:

1. Surat Permohonan Beasiswa
2. Surat Aktif Kuliah
3. Photo Copy Kartu Tanda Mahasiswa ( KTM )
4. Photo Copy KHS Terakhir
5. Photo Copy Slip SPP Terbaru
6. Pas Photo Warna 3x4


Demikian permohonan ini saya ajukan kepada Bapak dengan harapan terkabul hendaknya. Atas bantuan dan perhatian dari Bapak saya ucapkan syukran jazakallahu khairan katsiran.




Banda Aceh, 22 November 2010
Yang mengajukan,

( )

Nomor : Istimewa Banda Aceh, 26 Juli 2010
Lamp : 1 berkas
Perihal : Permohonan Beasiswa Kepada Yth,
Bapak Bupati Nagan Raya
di
Suka Makmue

Assalamu’alaikum wr. wb.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

nama : Teuku Asrul
NIM : 0706102040070
tempat/tgl lahir : Suka Mulia, 15 Februari 1989
jenis kelamin : Laki-laki
agama : Islam
fakultas : FKIP
jurusan : Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia
alamat : Jl. Seroja, Gampong Ie Masen Kaye Adang

Dengan ini saya mengajukan permohonan beasiswa kepada Bapak agar dapat sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu calon penerima beasiswa Pemda Nagan Raya tahun 2010. dengan beasiswa ini dapat membantu saya dalam menyelesaikan pendidikan saya.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Surat Permohonan
2. Fotokopi KTM 1 lembar
3. Fotokopi KHS 1 lembar
4. Fotokopi KTP 1 lembar
5. Fotokopi KTP orang tua 1 lembar
6. Fotokopi KK 1 lembar
7. Fotokopi ijazah SMA 1 lembar
8. Fotokopi slip SPP 1 lembar
9. Pas foto ukuran 3x4 cm 2 lembar

Demikianlah surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya
Pemohon
baca juga : pepatah kehidupan mario teguh
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)