arti mimpi kiamat

mimpi kiamat
mimpi mungkin bagi sebagian orang dikatakan sebagai bunga tidur. tapi bagi saya, mimpi merupakan sesuatu yang unik, seru, aneh dan beragam makna. menurut beberapa orang ada juga dalam qur’an, mimpi itu mempunyai tafsirnya. dan saya percaya mimpi ada tafsirannya namun memang gak semuanya. seperti mimpinya nabi Yusuf A.S. walaupun nama saya juga yusuf, tapi sayah bukan nabi.

back!…dulu waktu saya dalam kegiatan KKN (kuliah kerja nyata), saya pernah bermimpi yang aneh. karena memang baru pertama kali saya mimpi seperti itu.

saya bermimpi kiamat datang. namun mimpi itu gak terlalu gamblang. dalam mimpi itu, matahari bertubrukan dengan bumi dan menghancurkan sebagian besar bumi. terus terang saja saya ketakutan setengah mati karena mendapat mimpi seperti itu.

tidak hanya waktu KKN ituh saja. secara tak terduga kemaren saya mimpi hal yang sama: mimpi kiamat. namun mimpi kiamat kemarin itu lebih dahsyat lebih riil. dalam mimpi saya, langit  berwarna merah dan berawan hitam kelam. matahari bersinar tepat diatas kepala dan berjumlah banyak (entah tujuh atau sembilan karena panasnya). orang-orang panik betebaran dimana-mana. banjir menggenangi bumi.

manusia berteriak-teriak meminta ampun kepada Yang Maha Kuasa. setelah dahsyatnya kejadian itu tiba-tiba saja banjir berhenti. tak berlanjut sampai akhirnya saya bangun. astaghfirullah………saya menjadi tambah takut…….kemudian saya beranjak sahur….

pertanyaan :
Saya Bermimpi Akan Kiamat. Apa Artinya?
Mimpi terjadi Sekitar jam 12 malam kurang sedikit, sebab saya langsung bangun.

Berawal seolah saya Ada di waktu Pagi hari, dan di situ seperti semua orang meyakini dan tahu hingga meng elu kan kalau sore hari nanti akan kiamat, mimpi ku itu berjalan seperti kenyataan, bukan seperti mimpi, saya bersama beberapa orang, di situ saya seperti lari dari kejaran seseorang hingga sampai di bukit yang tinggi, aku berkata " di sini aman enggak kalau misal ada banjir ? " teman saya, percuma saja. lalu aku pun pergi, sampe ke tempat saudaraku, aku merasa tidak ada yang aneh, bahkan mimpi itu berjalan layaknya kenyataan.

setelah itu temen" ku tadi g tahu di mana, di rumah saudaraku aku bertasbih, dzikir dsb,
namun, di situ saya berfikir, apa pantas aku berdzikir spt ini kalau ternyata aku hanya takut akan kiamat ? hingga akhirnya aku terbangun.

mohon Pendapat & jawaban anda semua.
Mohon di jawab dg dewasa, coz sebelum aku nulis ini aku udah liat quest yang jawabanya malah No Togel.
terima kasih

jawaban
Sebagai gambaran arti mimpi anda ; itu menunjukkan bahwasanya kebesaran tuhan itu ada,sekalian untuk menguji keimanan anda kita harus meyakini hari kiamat, sementara sudah kita ketahui kapan hari kiamat itu terjadi yaitu :pada hari jum'at dan terbit nya fajar dari sebelah barat dan terdengarlah terompet sangsakala disitulah bumi kita hancur lebur TAPI KITA tidak mengetahui tahun berapa itu terjadi,itu salah satu rahasia ilahi.

DAN ANDA sangat pantas berzikir kapan pun anda mau perbanyaklah menyebut nama ALLAH dengan ucapan LA'ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAROSULULLOH yang arti nya(Tiada Tuhan selain ALLAH dan MUHAMMAD itu utusan/rasul ALLAH). semoga pencerahan ini bermanfaat buat anda.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)