kondom yang disukai wanita

Di pasaran banyak ditemukan aneka jenis dan cita rasa karet pengaman atau kondom. Namun, sebuah survei menunjukkan, kondom dengan tekstur bergerigi ternyata masih menjadi incaran dan paling diminati di Indonesia, terutama oleh kaum Hawa.

"Berdasarkan hasil survei secara random kepada para distributor kondom, kelihatannya memang kondom gerigi yang bertekstur (bintik-bintik) lebih laku di pasaran ketimbang jenis kondom lain," ujar Hario Junianto, staf direksi pabrik kondom PT Mitra Rajawali Banjaran di Bandung, Selasa (1/11/2011).

Hario menuturkan, berdasarkan hasil pengamatan di lapangan, kebanyakan konsumen yang datang untuk membeli kondom gerigi adalah ibu rumah tangga.

"Sesuai dengan promosinya. Kondom gerigi memang ditujukan lebih pada kenikmatan kaum perempuan (istri). Kami melihat kenapa gerigi lebih disukai mungkin karena itu. Dari sisi sensasinya lebih tinggi ketimbang kondom yang lain," sambung Sumarni, Kepala Departemen Komersial PT Mitra Rajawali Banjaran.

Hari mengatakan, beda halnya dengan orang Indonesia (yang menyukai kondom gerigi), kondom polos justru lebih laris di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat. Hal itu mungkin dikarenakan kesadaran pria untuk menggunakan kondom sudah jauh lebih tinggi.

"Yang jelas di sini, kesadaran menggunakan kondom masih rendah. Semakin maju suatu negara, maka kesadaran memakai kondom oleh para pria (suami) lebih tinggi," tambahnya.

Berdasarkan data, lanjut Hario, penggunaan kondom di Indonesia masih kurang dari 10 persen jika dibandingkan alat kontrasepsi lain. Sementara itu, untuk beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Makassar, masih menempati posisi teratas sebagai daerah dalam tingkat penggunaan kondom.

perlu kita ketahui macam-macamkondom :
1. Kondom dengan aroma dan rasa

Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit, seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin ‘hot’.

2. Kondom berulir (ribbed condom)

Sensasi: jenis satu ini memiliki keunikan di bentuknya yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan.


3. Kondom ekstra tipis (extra thin)

Sensasi: tipe satu ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Alhasil, Anda dan suami bercinta seakan-akan tanpa menggunakan kondom.


4. Kondom bintik (dotted condom)

Sensasi: tipe ini dengan bintik-bintik di sekitarnya yang bisa menimbulkan efek mengejutkan bagi wanita.


5. Kondom ekstra pengaman (extra safe)

Sensasi: jenis ini memiliki tambahan lubrikan, serta mengandung perlindungan ekstra untuk mencegah kehamilan.


6. Kondom wanita

www.anehdidunia.com

Sensasi: Kondom yang juga berbahan lateks atau poliuretan, sehingga elastis dan fleksibel, kondom ini lebih menimbulkan sensasi atau rangsangan. Terutama bagi pria yang kurang suka memakai kondom.


7. Kondom twist

Sensasi: tipe ini didesain secara khusus untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan.


8. Kondom getar

Sensasi: kondom ini dilengkapi dengan cincin getar di bagian ujungnya. Kondom yang menggunakan baterai khusus untuk menggerakkan cincin getarnya ini bisa bertahan hingga 30 menit.


9. Kondom baggy
Sensasi: tipe ini bentuknya agak membesar di bagian ujung serta memiliki ulir di bagian badannya, untuk untuk memaksimalkan gerakan saat bercinta.


10. Kondom dengan tambahan obat kuat

Sensasi: jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. Tertarik untuk mencoba?

11. Pleasure-shaped condom
Jenis kondom ini dapat mempertinggi sensitivitas untuk kedua "mitra", karena memiliki ujung yang longgar dan besar.

12. Glow in the dark condom
Jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda saat berhubungan seks, kondom ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya sahabat anehdidunia.com, ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar dalam gelap. Jangan khawatir, kondom ini sama sekali tidak beracun dan memiliki tiga lapisan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks dan yang tengah berisi pigmen yang aman yang membuatnya bisa bersinar.
Facebook CommentsShowHide