pemasang.com iklan ppc terbaru terbaik no scam

pemasang.com merupakan iklan ppc yang masih lumayan baru , tapi menurut saya iklan ini sungguh dapat di percaya dan no scam . penampilan dari iklan ini juga oke membbuat saya langsung ingin memsang iklan pPC karya anak bangsa ini 

penghasilanya juga lumayan per klik nya berkisar RP 400 rupiah per kliknya . lumayan lah menambahin penghasilan sehari-hari di dunia maya ...selamat memasang iklan ini sob ..berikut di bwah ini sedikit tutorialnya (bersumber dari pemasang.com)

berikut cara mudah memasang kode iklan anda wordpress ataupun di blogspot .

Bagi yang baru bergabung bersama pemasang.com, mungkin akan sedikit kesulitan untuk memasang kode iklan. Kode Iklan ini sangat penting untuk menampilkan iklan-iklan yang cocok di website penerbit. Oke, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memasang kode iklan.

Mengambil Kode Iklan

1. Login ke akun, kemudian pilih "Kelola Website" pada "Menu Publisher"

Kelola Website

2. Isi seluruh data website

Gambar dibawah ini adalah bagian yang sangat penting. Isi kolom dengan nilai per klik yang diinginkan. Pastikan Anda memasukan angka tidak kurang dari 400, juga tidak terlalu tinggi dari angka tersebut.
Bagian Penting

3. Pilih "Kelola Iklan" pada "Menu Publisher"

Kelola Iklan

4. Klik "Tambah" pada "Iklan Inline Baru"

Bagian ini berfungsi untuk mengaktifkan iklan dan memasukan website Anda kedalam direktori. Ini hanya dilakukan 1x untuk website yang baru ditambahkan.
Tambah

5. Pilih "Kode Iklan" pada "Menu Publisher"

Kode Iklan

6. Pilih "Iklan Inline"

Iklan Inline

7. Salin kode yang ada didalam box

Salin seluruh kode yang ada didalam box kemudian simpan di notepad yang selanjutnya akan di sisipkan pada blog/website.
Salin Kode

Memasang Kode Iklan di Blogger

1. Login ke akun Blogger, kemudian pilih "Layout"

Layout Blogger

2. Klik "Add a Gadget" kemudian pilih "HTML/JavaScript"

Add a Gadget

3. Sisipkan kode iklan pada box "Content" lalu klik "Save"

Sisipkan Kode Iklan
Coba buka halaman website/blog Anda. Jika muncul link dengan double underline pada konten/tulisan website, berarti Anda sukses memasang kode iklan.
Kenapa Iklan Tidak Juga Muncul? Kami menggunakan beberapa penyaring untuk memaksimalkan iklan serta konten website, sehingga belum tentu iklan muncul setelah pasang kode iklan. Jadi, kemungkinan terbesar iklan tidak muncul adalah belum ada iklan yang cocok dengan konten website.

Memasang Kode Iklan di Wordpress

1. Login ke akun Wordpress, lalu pilih "Widgets" pada "Appearance"

Pilih Widgets

2. Click-drag "Text", lalu sisipkan kode iklan

Klik kemudian seret widget "Text" dari A ke B. Kemudian widget "Text" akan terbuka. Sisipkan kode iklan pada box besar, kemudian klik "Save"
Sisipkan Kode Iklan
Cek blog Anda, dan perhatikan link double underline muncul di konten blog.
Kenapa Iklan Tidak Juga Muncul? Kami menggunakan beberapa penyaring untuk memaksimalkan iklan serta konten website, sehingga belum tentu iklan muncul setelah pasang kode iklan. Jadi, kemungkinan terbesar iklan tidak muncul adalah belum ada iklan yang cocok dengan konten website.

Memasang Kode Iklan di Platform Lain

Untuk website/blog diluar Blogger dan Wordpress, pemasangan kode iklan hampir sama. Anda bisa menyisipkan kode iklan pada bagian manapun diantara tag < body > dan < /body >
Facebook CommentsShowHide