-->

cara mendapatkan uang dari internet di rumah gratis

sebelumnya kami membahas cara mendaptkan pulsa gratis dan juga yang lain cara menggunakan internet free dari berbagai operator.

Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang lewat internet. Kita tidak selalu harus memiliki website atau blog untuk mulai menghasilkan uang lewat internet. Salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus memiliki website sendiri adalah MicroWorkers. Tapi kita perlu tahu dulu apa itu MicroWorkers.

MicroWorkers adalah situs yang menghubungkan antara orang- orang yang membutuhkan bantuan (Employers) dan orang yang menyediakan bantuan (Workers). Employers ini menyediakan Job/ pekerjaan yang bisa dikerjakan oleh Workers. Dari hasil pekerjaan itulah Workers akan mendapatkan komisi. Di MicroWorkers anda bisa menjadi Employers dan bisa menjadi Workers. Jadi anda bisa memberikan pekerjaan kepada orang lain atau mengerjakan pekerjaan orang untuk memperoleh uang.  
Tertarik dapat uang gratis dari MicroWorkers? Langsung saja daftar sekarang. 


1. Silahkan Klik website MicroWorkers

2. Pilih
Register For Free
3. Isi Data Diri Anda


4. Link Informasi aktivasi akan dikirim ke email anda.
5. Log In. Klik pada Available Jobs 
dan pelajari lebih lanjut ......nya

yang lainya :
Jadi salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan menjual apa yang menjadi minat/hobi/keahlian Anda.
Anda bisa menjual produk pada pasar yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Anda pasti mengerti apa yang orang-orang ini butuhkan.
Juallah produk yang bisa mengatasi permasalahan mereka. Anda bisa melakukannya dengan membuat situs sederhana, atau menulis artikel.
Cara ini akan mendatangkan banyak uang ke rekening Anda setiap harinya. Anda akan tahu bahwa caranya memang mudah, tidak serumit ilmu professor kok

AFFILIASI/AFFILIATE PORGRAM

Bagaimana cara kerja-nya?

  1. Join menjadi afiliasi di sini. Gratis!
  2. Login dan copy kode HTML banner yang tersedia di ruang anggota.
  3. Pasang kode HTML banner tersebut di website atau blog anda.
  4. Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap pelanggan hosting yang datang dari banner di website atau blog anda.
(EBOOOK)
Mereka juga tidak keberatan membayar untuk informasi yang berharga untuk mereka.

Itulah sebabnya Anda harus segera menulis produk informasi tentang topik yang Anda tahu. Anda harus memberikan kepada orang lain informasi yang Anda kuasai dan buatlah itu dalam bentuk e-book/audio/video.

Setelah Anda membuatnya dalam bentuk ebook, selanjutnya Anda harus membuat website penjualan untuk menawarkan dan menjual ebook Anda itu secara online.Dengan metode pemasaran yang sederhana di internet Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah.Anda harus mempromosikan website Anda itu, sebab jika tidak, bagaimana mungkin orang bisa tahu dan akan membeli produk Anda?

Pay Per Click (PPC) adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang kita miliki. Salah satu program PPC paling terkenal dan terbesar saat ini adalah Google Adsense (GA), katanya sudah banyak orang yang meraup ribuan dollar dari program satu ini. Tapi, itu masih katanya. Walaupun saya sudah sering melihat bukti screen shot (SS) dari beberapa orang yang berpenghasilan ribuan dollar namun, saya sendiri belum menghasilkan apapun alias nol besar.

MENGHASILKAN DUIT DENGAN MENGHASILKAN MENJUAL  LINK . 
Salah satu program "make money online" lewat blog adalah Ask2link. Untuk bergabung pada program yang satu ini sangat mudah, tidak bertele-tele, dan langsung diapprove. Tidak masalah dengan bahasa yang digunakan pada blog yang akan didaftarkan, baik blog berbahasa planet sampe yang berbahasa Indonesia, semuanya bisa didaftarkan.

Adapun prinsip dari program ini adalah blogger akan diberikan bayaran dengan syarat menjual link kepada pengiklan (advertiser). Besarnya tarif iklan bisa disesuaikan sendiri oleh blogger, atau dikalkulasi berdasarkan page rank dari blog yang bersangkutan secara default.


Yang menarik adalah, blog dengan page rank 0 pun bisa ikutan ask2link. Berikut adalah kisaran tarif per link per bulan yang dipatok secara otomatis berdasarkan page rank blog:
1. Pagerank 0: $1
2. Pagerank 1: $2
2. Pagerank 2: $4
4. Pagerank 3: $5
5. Pagerank 4: $10
6. Pagerank 5: $15
7. Pagerank 6: $30
8. Pagerank 7: $80
9. Pagerank 8: $160

DAN BANYAK CARA LAINYA

Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)