cara mempercantik diri wanita secara I dengan alami

# Alpukat
Alpukat ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Manfaat Alpukat
* Sebagai pelembab:
- Ambil bagian dalam kulit alpukat (yang mengandung humektan yg mampu menahan kelembaban kulit.)
- Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit.
- Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin.
- Lakukan malam hari sebelum kamu tidur.
(karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.)
 
Pisang
 Manfaat pisang bukan hanya untuk memperkuat daya ingat saja, tapi bisa juga untuk membuat wajah cantik alami. Manfaat pisang dalam kecantikan adalah untuk menghaluskan , melembapkan, dan menyegarkan kulit wajah Anda. Selain itu, bila pisang dicampurkan dengan madu, maka bisa  membasmi jerawat yang ada di wajah.

 Caranya, tumbuk pisang sampai halus,  lalu tambahkan sedikit madu. Setelah itu, oleskan ke wajah secara mata dan bila setelah 10 menit Anda diamkan.

Stroberi 
Buah berwarna merah yang satu ini ternya memiliki khasiat untuk kecantikan wajah. Stroberi mengandung vitamin C, antioksidan, dan exfoliant yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Cara yang dapat Anda lakukan adalah menghancurkan beberapa stroberi, lalu aplikasikan ke wajah selama beberapa menit. Setelah itu, Anda bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini seminggu 2 kali agar kulit wajah Anda halus dan putih berseri.
Madu 
bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengoleskan madu pada bibir akan melembabkan bibir anda sehingga terhindar dari bibir pecah-pecah . warna bibir juga bisa merah secara alami.


untuk warna bibir merah alami anda juga bisa menyikatnya pelan-pelan saat anda menggosok gigi. Dengan bibir yang lembab alami dan berwarna merah alami akan membuat anda tampil cantik alami.
Pisang Manfaat pisang bukan hanya untuk memperkuat daya ingat saja, tapi bisa juga untuk membuat wajah cantik alami. Manfaat pisang dalam kecantikan adalah untuk menghaluskan , melembapkan, dan menyegarkan kulit wajah Anda. Selain itu, bila pisang dicampurkan dengan madu, maka bisa membasmi jerawat yang ada di wajah. Caranya, tumbuk pisang sampai halus, lalu tambahkan sedikit madu. Setelah itu, oleskan ke wajah secara mata dan bila setelah 10 menit Anda diamkan.

Read more at: http://ciricara.com/2012/10/04/ciricara-cara-cantik-alami-tanpa-efek-samping/
Copyright © CiriCara.com 
Stroberi Buah berwarna merah yang satu ini ternya memiliki khasiat untuk kecantikan wajah. Stroberi mengandung vitamin C, antioksidan, dan exfoliant yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Cara yang dapat Anda lakukan adalah menghancurkan beberapa stroberi, lalu aplikasikan ke wajah selama beberapa menit. Setelah itu, Anda bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini seminggu 2 kali agar kulit wajah Anda halus dan putih berseri.

Read more at: http://ciricara.com/2012/10/04/ciricara-cara-cantik-alami-tanpa-efek-samping/
Copyright © CiriCara.com 

Rambut Sehat Alami
Banyak yang mengatakan rambut itu mahkota. Untuk  mendapatkan rambut sehat alami anda bisa memanfaatkan lidah buaya atau aloe vera. Karena lidah buaya atau aloe vera ini bisa membuat rambut anda tumbuh subur dan hitam . Lendir pada lidah buaya dapat mencegah cairan keluar dari kulit sehingga kelembaban kulit dapat terjaga. Rambut sehat alami bisa menunjang anda selalu tampil cantik alami di setiap waktu.


Teh 
ini bermanfaat sekali untuk mempercantik kulit, karena kemampuannya untuk menyerap sinar matahari yang membahayakan. teh ini juga bisa digunakan  untuk minyak tubu pada musim panas. Sebagaimana teh juga bisa  digunakan untuk pembilas rambut untuk memperindah warnanya, dimana rambut yang kusut bisa berkilau

Tepung jagung 
bisa dimanfaatkan sebagai masker, juga sangat efektif menghilangkan jerawat dibagian wajah dan flek.


Chamomile. 
Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)