-->

cara mendapatkan pulsa gratis im3 xl telokomsel dll

setelah sebelumnya kami membahas tentang supaya kamu dapat bermain internet secara gratis maka sekarang kita akan membahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis im3 xl telokomsel dll

caranya :
>> Pulsa gratis dari http://m.txteagle.com
Caranya:

1. Kunjungi situs di atas

2. Setelah nyampe, isi email dan nomor handphone sobat

3. Masukkan nomor konfirmasi yang sobat terima lewar sms

4. Lalu masukkan data-data yang diperlukan

5. Next kamu jawab survei yang tersedia untuk mendapatkan pulsa

6. Setelah pulsa terkumpul minimal 5rb, maka sobat bisa mentransfernya ke nomor handphne sobat.

cara lain dengan mini pool : 
Mau beli pulsa, kebetulan kantong kering. Eh, jadi curhat sedikit. Tidak apa-apa bukan, hehe. Tapi, jangan karena kantong kering tidak bisa beli pulsa, terus ambil jalan pintas yang tidak disukai orang lain. Masih banyak tentunya cara mendapatkan pulsa gratis dengan halal. Misalnya sekarang ini zaman sudah semakin maju, gunakanlah internet untuk mencari trik pulsa gratis

Salah satunya dari minipoll yang sudah membayar saya 3 kali dengan nominal Rp5000,- lumayan buat menambah masa aktif. Cuma sekarang dari minipoll jarang sekali dapat survey. Terakhir saya dapat survey itu sudah kurang lebih 1 minggu yang lalu. Mendatkan 400 poin dan tinggal menunggu untuk survey selanjutnya. Hingga mencapai 1000 poin. Lama juga ya!


>> Pulsa gratis dari http://www.unik.co.id

Unik.co.id merupakan situs perbelanjaan online terpercaya yang sudah bekerja sama dengan beberapa operator di indonesia, diantaranya Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan Three.

Caranya:

1. Daftar di situs tersebut

2. Setelah terdaftar, kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 2.000,- untuk ditukarkan dengan pulsa

3. Untuk memperbanyak saldo, sobat bisa mencari referral dari teman-teman sobat dengan pendapatan Rp 2.000,- per referral. Lumayan kan?

4. Setelah saldo yang terkumpul sudah cukup, maka sobat bisa menukarkannya sebagai pulsa.
 
mcent 
tanpa harus membayar sepeserpun. Apakah layanan ini menipu?
Layanan free airtime ini telah terbukti membayarkan pulsa kepada penggunanya yang telah memenuhi persyaratan mendapatkan pulsa gratis. Ada banyak artikel tentang bukti pembayaran itu di Internet.
Lalu bagaimana cara berpartisipasi mendapatkan pulsa gratis dari layanan Free Airtime? Caranya relatif mudah, berikut Saya uraikan langkah-langkah yang harus dilakukan.
  1. Mendaftar : Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menjadi member.
  2. Mengikuti tata cara : Kita tidak akan mendapatkan pulsa gratis jika tidak mengikuti cara yang berlaku.
Itulah beberapa hal dasar yang harus dilakukan sebelum mendapatkan pulsa dari Internet.
Mendaftar menjadi member Free Airtime adalah langkah awal yang harus kita lakukan. Pada tahap ini, kita harus mencantumkan nomor ponsel sebagai nomer penerima pulsa. Proses registrasi selengkapnya dapat dilihat dalam http://mcent.com. Di situ terdapat panduan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan program mcent tersebut.
Dengan layanan pulsa gratis dari mcent, kita bisa memanfaatkan akun situs jejaring sosial semisal facebook ataupun twitter guna menjalankan trik mendapatkan pulsa gratis.


>> Pulsa dari bloggerbersatu.com

bloggerbersatu.com merupakan situs PPC yang cukup terkenal dan membayar membernya dengan pulsa.

Caranya:

1. Daftar di situs tersebut

2. Setelah daftar, sobat akan mendapatkan script yang bisa sobat pasang di blog/web sobat. Setiap ada 1 klik iklan tersebut, maka sobat akan mendapatkan komisi Rp 100,-

3. Setelah komisi terkumpul minimal Rp 6.000,- maka sobat bisa menukarkannya dengan pulsa.

cara lain dari operatormu sendiri seperti yang dinyatakan oleh operator yang satu ini :(indosat)


Promo GRATIS PULSA 7 Hari 7 Malam dalam rangka Imlek & Valentine ada tambahan Special Bonus berupa BONUS I-Ring, Gratis akses Facebook 123 & SMS, juga VAS Konten Imlek & Valentine selama 7Hari 7Malam. Ada juga DISKON 200Rb untuk pembelian Handset Blackberry di toko tertentu.

Promo Spesial Bonus ini dapat akses di *123*1*1#

Periode promo Spesial Bonus ini berlaku mulai 8 Februari 2013 hingga 28 Februari 2013.

GRATIS PULSA 7Hari 7Malam hanya dengan isi ulang mulai dari 10 ribu, pelanggan dapat menikmati GRATIS PULSA hingga 250 ribu  selama 7Hari 7Malam, dengan cara pelangan harus mendaftar  terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang (pendaftaran GRATIS tanpa biaya apapun). Beli dan aktifkan kartu Indosat Prabayar anda, dan nikmati GRATIS Pulsanya.

Promo Gratis Pulsa 7 Hari 7 Malam berlaku mulai 8 Januari 2013 sampai dengan 28 Februari 2013 (dapat berubah sewaktu-waktu).Melalui menu tekan *123*1*1# lalu pilih Daftar.

nah selamat mendapatkan pulsa free kawan ( by +Rinal Purba )
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)