-->

cara memperlebat bulu mata alis jenggot ketiak kaki

bulu mata 
Ketika muncul sebagai metode perawatan kecantikan enam tahun lalu, botox dipuja oleh banyak orang. Para selebritas Hollywood papan atas seperti Simon Cowell, Nicole Kidman dan Sharon Osbourne mengaku telah mencoba pengobatan populer yang menjanjikan untuk memutar kembali waktu hanya dalam satu sesi perawatan tersebut.

Saat ini, orang-orang lebih fokus pada pengembangan produk untuk meningkatkan keindahan bulu mata. Perusahaan kesehatan Allergan telah mengembangkan sebuah produk yang disebut Latisse. Produk ini digambarkan sebagai pengobatan bagi orang-orang yang memiliki bulu mata tipis atau hypotrichosis agar bulu mata mereka tubuh menjadi lebih banyak, tebal, panjang.
alis

Untuk mendapatkan bentuk alis tebal yang alami, berikut ini panduan untuk Anda, seperti  dilansir dari Ourvanity
 Hati-hati memangkas
Untuk mendapatkan alis mata yang sempurna, biarkan rambut alis tumbuh alami. Jika rambut  alis mulai terlihat tumbuh "berantakan", cukup rapikan rambut-rambut alis tersebut dengan  menggunakan pinset atau tweezer. Tapi, Anda yang kesulitan merapikan alis bisa melakukannya di salon profesional.
Bedak
Anda bisa menggunakan bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap. Ini tergantung dari warna rambut Anda, warna pakaian yang Anda kenakan, dan ketebalan yang Anda inginkan. Boleh dibilang, ini adalah keperluan utama. Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda berinvestasi tiga warna bedak, sikat, dan pinset
Serum penumbuh rambut
Rambut alis bisa ditumbuhkan dengan serum rambut. Cairan ini dipercaya bekerja efektif untuk  menumbuhkan alis lebih cepat. Selain itu, alis mata yang tipis bisa ditebalkan dengan hair tonic.
Pilih Alat Yang Tepat
Alis yang lebih penuh tidak harus tampak rimbun atau mencuat di sana-sini. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring untuk memastikan bahwa Anda hanya mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.
 Tumbuhkan alis dengan minyak zaitun
Cara natural untuk menumbuhkan alis adalah dengan minyak zaitun. Oleskan sebelum tidur.  Kandungan pada minyak zaitun dipercaya dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut.
Gunakan pensil alis
Jika alis Anda tipis, cobalah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk sebuah kesan natural.
Marker
Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.

jenggot
Mentega
mentega juga dikatakan bisa membantu pertumbuhan jambang dengan alami.
cara pakai : oleskan mentega dibagian kulit yang ingin untuk ditumbuhi rambut.
Kemiri
inilah yang paling banyak dipercayai orang-orang untuk menumbuhkan jambang atau bulu halus lainnya. Kata orang tua dulu, jika kita mempunyai bayi dan sudah lama tapi rambutnya susah sekali tumbuh maka bisa kita berikan kemiri ini untuk merangsang pertumbuhan rambutnya.
 cara pakainya : 
Bakar kemiri kurang lebih 3 menit.
Jika dirasa sudah cukup tumbuk kemiri sampai kelihatan isi kemiri.
Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita.

ketiak
beli obat firdaus,itu menumbuhkan segala bulu ketiak dlm waktu singkat


kaki
Sebenarnya, Agan dapat membuat obat penumbuh bulu sendiri di rumah, yaitu dengan muncang dan cengkeh. Caranya:
1.Muncang/kemiri dan cengkeh disangrai atau digoreng tanpa minyak sampai kering.

2.Setelah kering, tumbuk hingga halus.
3.Kemudian beri minyak kelapa dan tempelkan pada kulit yang ingin ditumbuhi bulu (Minyak kelapa berfungsi untuk menempelkan dan melekatkan ramuan tersebut pada kulit).
4.Lakukan selama 2 minggu berturut-turut, dan bulu pun akan tumbuh dengan lebat
Facebook CommentsShowHide