-->

cinta laura bakal artis hollywood

Liputan6.com, Jakarta : Cinta Laura punya banyak misi ketika ia memutuskan kuliah di Amerika Serikat, 1,5 tahun yang lalu. Selain menuntut ilmu, bintang film Oh Baby itu juga ingin menapaki karier di pusat perfilman terbesar dunia, Hollywood.

Demi impiannya itu, Cinta Laura bergegas untuk menamatkan sekolahnya. "Aku sudah 1,5 tahun kuliah di Columbia University Jurusan Psikologi dan Literatur Jerman. Kalau untuk sekolah aku fokus, nggak mau ambil job kecuali liburan musim panas sama musim dingin. Tapi aku lebih suka musim panas, karena liburnya panjang smpai 3 bulan," jelas Cinta di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013) malam.

Meski fokus, cita-cita Cinta tidak terhenti. Usai menuntaskan kewajibannya belajar, Cinta akan menatap masa depannya yang baru sebagai aktris internasional. 

"1,5 tahun ke depan aku fokus sekolah, selesaikan S1. Sekolah selesai, aku ke Hollywood untuk kejar karier internasional sebagai aktris," pungkas pelantun Love is Money tersebut.(MER)

by taloid bintang 

usai menyelesaikan kuliahnya di Columbia University, Cinta ingin mengejar karir di Hollywood. Sekarang, karena masih kuliah, Cinta ingin fokus dulu pada pendidikannya.
"Satu setengah tahun ke depan aku fokus sekolah, selesaikan S1. Sekolah selesai, aku ke Hollywood untuk kejar karier internasional sebagai aktris," ungkap Cinta saat ditemui beberapa waktu lalu. Cinta sudah punya modal di Hollywood. Ia sudah selesai syuting dengan Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley di film Harry Potter, berjudulThe Philosophers
Cinta terbiasa selalu merencanakan apa yang harus dilakukan dan mana yang harus difokuskan terlebih dahulu. Maka, cewek yang pernah main film Oh Baby ini selalu memiliki plan B dalam setiap hal yang akan ia lakukan. Jika tak jadi aktris Hollywood pun Cinta sudah punya target lain.
"Kalau enggak kesampaian, aku punya plan B. Ambil S2 di Harvard Univesity. Habis itu aku akan kerja di World Bank," jelasnya.



Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)