cara melepas behel permanen sendiri

Alternatif untuk kawat gigi remaja, dikategorikan menjadi 2 bagian yakni, yang permanen, dan yang bisa dilepas.

Untuk yang permanen, meliputi :
  1. Pemilihan Permanen, jika gigi tanggal, atsau sompel (pecah), ini dipakai untuk menjaga ruang antara gigi yang berdekatan sampai gigi palsu terpasang.
  2. Permanen-Khusus, ini digunakan untuk mengontrol dorongan lidah, agar tetap melekat pada gigi. namun uinu menimbulkan rasa tidak nyaman selama makan

Untuk yang bisa dilepas, meliputi :
  1. Headgear. Perangkat ini membantu untuk menarik kembali gigi depan ke belakang, dan menahan gigi bagian belakang. Hal ini juha memperlambat pertumbuhan rahang atas.
  2. Removable Retainers. Ini dikenakan diatas langit-langit mulut dan mencegah gigi dari pergeseran dari posisi terakhirnya.
  3. Palatal Expander. Dikenakan pada langit-langit mulut, terbuat dari palstik, gunanya memperluas lengkungan rahang atas.
  4. Jaw Repositioning. Membantu menutup rahang dalam, dengan posisi yang lebih nyaman. Ini dapat dipakai di rahang bawah atau atas.
lainya ;

Cara Melepas Behel dengan Bracket Remover

Untuk melepas behel sebenarnya sangat mudah, anda hanya membutuhkan sebuah alat yang bernama Bracket Remover. Bracket Remover ini memang berbentuk tang, tetapi tang ini berbeda dengan tang yang banyak beredar di masyarakat.

Kedua ujung bracket remover ini berbentuk pipih dan tajam, sehingga memudahkan anda untuk melepas bracket pada gigi.

Cara menggunakan bracket remover ini sangat mudah, cukup dengan meletakkan kedua ujung bracket remover ini di selah atau antara bracket dan gigi, kemudian ditekan hingga bracket lepas dari gigi.

video terkait ;
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)