cara pengen mimpi basah

kanali dulu penyebabnya di bawah ini :
Anak laki-laki yang sudah memasuki masa pubertas, normalnya akan mengalami mimpi basah. Untuk pertama kali, hal ini mungkin terasa aneh, tapi ini adalah hal yang wajar. Mengapa pria mengalami mimpi basah? berikut pengunjung anehdidunia.com akan di jelaskan mengenai penyebab mimpi basah.

Mimpi basah ini terjadi pada saat seseorang mengalami tidur dalam atau tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang mana mimpi terjadi. Yang kemudian laju respirasi dan aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yang cepat.

Pada saat tidur dalam itu, pria biasanya mengalami ereksi sekitar 3-5 kali. Bila ia mengalami stimulasi kelamin atau mimpi erotis, maka dimungkinkan terjadinya ejakulasi atau orgasme saat tidur, atau yang disebut dengan mimpi basah.

Kebanyakan pria mengalami emisi noktural ketika remaja atau dewasa muda, sekitar usia 20-an dan 30-an tahun. Tapi tak jarang pula pria dewasa tua yang mengalaminya.

Frekuensi emisi noktural bisa sangat bervariasi di antara pria, tergantung pada usia dan status perkawinan. Dilansir dari TimesOnline, remaja usia 15 tahun rata-rata mengalami 0,36 kali seminggu atau sekitar 1-2 kali sebulan. Sedangkan orang yang sudah menikah usia 50 tahun bisa mengalaminya 2 bulan sekali.

Frekuensi ini cenderung berkurang seiring usia. Tapi banyak pria yang terus mengalaminya hingga usia 70-an tahun.

Mimpi basah (orgasme spontan) atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan emisi nokturnal, merupakan pengeluaran cairan semen (air mani) di waktu tidur yang biasanya terjadi ketika seorang laki-laki sudah memasuki masa pubertas.

 Dilansir dari YoungMensHealthSite, emisi noktural biasanya terjadi karena adanya peningkatan hormon testosteron atau kelebihan cairan semen yang tidak dikeluarkan melalui hubungan seksual dan masturbasi.

Penyebab lain dari adanya ereksi pada malam hari adalah tidak adanya kontrol pada kandung kemih. Ini menyebabkan adanya kontribusi terhadap ereksi penis. Diperkirakan ketika kandung kemih membengkak untuk kapasitas saat tidur, urin juga mengisi penis. Akibatnya, urin membuat penis ereksi. Selama tidur, pria menjadi tidak memiliki kontrol atas tubuh mereka. Pengendalian fisik dan hormonal hilang yang pada akhirnya gagal untuk mengontrol fungsi ereksi.

Ereksi ini memang alami terjadi pada setiap pria dan tidak berbahaya. Namun jika Anda merasa terganggu oleh ereksi ini dan frekuensi yang terjadi melebihi batas normal, ada baiknya Anda segera melakukan pemeriksaan.

mau mimpi basah ingi tipsnya :P
tengkurep di banding posisi tidur yang lain awalnya mereka ngerasain kaya 'diiket' 'dikurung' dan 'gak bisa bergerak'hal ini dikarenakan munculnya pikiran seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah (tengkurep) membuat mereka tidak mendapatkan banyak udara. Sehingga pikiran mereka terfokus untuk membayangkan sesuatu yang terbatas ketika tidur

Ini juga udah dilakukan penelitian gan, yang ikut 670 siswa 2/3 diantaranya Perempuan, para peneliti itu minta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka. Rincian tersebut termasuk seberapa sering mereka bermimpi , seberapa sering muncul mimpi tersebut, dan tema apa yang seringmuncul.

Selain itu ia juga meminta mereka untuk menuliskan posisi tidur, seberapa sering mereka tidur menyamping, tengkurep, atau terlentang.

Dan ternyata banyak yang ngejawab kalo tidur dengan posisi tengkurep membuat mereka lebih sering mimpi bergairah

jadi intinya buat agan yang pengen mimpi basah, sering sering deh tidur tengkurep selamat mencoba ya ga

tips lain ala mazinkaiser
cobain deh tips berikut:
- pas siang istirahat yang cukup
- pas malem jgn beraktivitas yg tlalu berat
- tidur jgn tlalu malem, klo bisa jam 9 dah tidur
- pake CD & celana yg agak longgar
- peluk guling pas tidur

tips ini mungkin ngga match ama beberapa orang, tergantung fisiknya sih...

Have a nice dream!... ;p

baca jgua : artikel mimpi yang lain di sini 
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)