bisnis rumahan yang menjanjikan saat ini

Bisnis waralaba
Bisnis sangat cocok bagi anda yang tidak mempunyai modal yang banyak. Disamping keuntungan yang didapatkan tidak kalah hebatnya, bisnis ini juga sudah sangat populer. Jadi anda yang ingin berbisnis disini tidak perlu repot-repot memikirkan langkah awal untuk memulai bisnisnya dan tidak perlu bekerja keras untuk memasarkannya, karena biasanya produknya itu sudah dikenal orang banyak.

Jualan pulsa, pulsa bisa dibilang untuk saat ini merupakan kebutuhan pokok . Karena dengan pulsa bisa menjadikan orang yang jauh menjadi dekat, memudahkan komunikasi dll. Jadi pulsa bisa dibilang kebutuhan pokok selain beras. So, tunggu apalagi jualan pulsa di bekasi saja disamping modal yang dikeluarkan kecil tapi menguntungkan dan bila tidak laku pulsa tidak akan busuk dimakan ulat. Untuk berjualan pulsa sekarang pun tidak perlu membuka konter, karena yang dibutuhkan hanyalah Ponsel/HP saja. Modal yang dikeluarkan pertama kali pun sangat kecil yaitu minimal Rp.50.000. Nah tetapi menguntungkan tidak? Sangat menguntungkan, karena keuntungan dari setiap transaksi berkisar antara Rp.700 sampai Rp.1000 tergantung operatornya. Coba hitung bila sehari orang yang membeli pulsa ke kita sekitar 5 orang tinggal dikalikan deah. La kalau 10 orang perhari berarti minimal Rp.7000/hari lumayan. Karena berjualan pulsa tidak mengeluarkan keringat dan tidak capek. Kira-kira siapa yang mau beli? Untuk pembeli bisa tetangga-tetangga atau juga teman-teman sekolah(bila masih sekolah) dll, semoga anda cepat menjadi jutawan indoensia terbaru.

Usaha Pisang Goreng, usaha kecil yang menguntungkan ini sebenarnya usaha yang tinggal bagaimana kita berinovasi. Karena bila kita hanya berjualan pisang goreng saja, tidak ada inovasi supaya pembeli lebih tertarik tentu usaha ini kurang bisa menguntungkan. Inovasi seperti apa itu? Yaitu misal berjualan pisang goreng isi coklat, pisang goreng crispy, pisang goreng keju dll. Pasti pembeli akan semakin tertarik.
Bisnis di Bidang Keuangan/Perbankan
Seperti yang ketahui bisnis dibidang keuangan ini memerlukan modal yang cukup besar. Jadi disesuaikan saja dengan dompet kita masing-masing. Jika memang kita tidak mempunyai modal yang besar, maka lebih baik pilih bisnis lain saja, kasihan jika ternyata kita gagal..

Bisnis di Bidang Teknologi Informasi
Bisnis dibidang ini biasanya memerlukan keahlian yang khusus, jadi bagi anda yang memang menguasai teknik dibidang ini, tidak perlu lagi untuk berbisnis dibidang ini.

Bisnis Perdagangan Saham / Valas
Bisnis sebenarnya sudah populer sejak tahun 2010 kemarin, akan saja masih banyak yang berspekulasi bahwa bisnis adalah haram (seperti perjudian). Jika kita nilai dari segi legalitasnya, bisnis ini sebenarnya legal yang layak dipertimbangan sebagai bidang bisnis yang ingin anda geluti.

Bisnis Agen Perjalanan / Travel
Bisnis ini sebenarnya sudah sangat prospek tiap tahun, semakin berkembangnya jaman maka semakin berkembang pula bisnis ini. Jadi tidak perlu ragu untuk memilih bisnis ini.

Bisnis Asuransi
Selain menolong orang yang lagi kesusahan, bisnis asuransi ini cukup menjanjikan jika kita bener-benar menggelutinya. Menurut saya bisnis Asuransi cukup prospek untuk kedepannya dikarenakan banyak orang sudah mulai kwatir akan terjadi musibah yang tidak diinginkan.
+Rinal Purba 
Service elektronik
Perabotan elektronik telah menjadi bagian penting dari sebuah rumah. Barang-barang elektronik seperti televisi, radio, tape dan lain sebagianya rentan terhadapa krusakan. Bila kita punya kemampuan di bidang ini maka tak ada salahnya kita mencoba untuk melayani banyak orang yang membutuhkan jasa ini.

Jasa perbaikan mesin cuci
Saat ini hampir setiap rumah di perkotaan memiliki mesin cuci. Bagi kita yang lulusan sekolah kejuruan, kita pun bisa mempelajari cara memperbaiki mesin cuci. Jasa ini sangat dinanti bagi orang-orang yang membutuhkan. Dan ini menjadi peluang usaha saat ini juga bagi kita yang jeli.

Apapun bisnis menguntungkan yang anda pilih menjadi tidak penting jika anda tidak segera memulai dan meyakininya dengan sepenuh hati. Memulai dan meyakini sepenuh hati yang kita mulai adalah kunci dasar dalam berbisnis.

Hati-hati dengan tawaran bisnis menggiurkan yang instan dengan keuntungan gede-gedaan. Karena yang mudah itu biasanya mengandung banyak jebakan dan sesuatu yang didapat dengan mudah akan mudah pula hilangnya. Ini sudah hukum alam, jangan sekali-kali melawannya. Segala sesuatu yang didapat dengan perjuangan dan kerja keras jauh lebih bertahan dibanding yang mudah. Semakin mudah justru semakin berbahaya.

Saya cukup prihatin dengan banyaknya tawaran-tawaran bisnis menguntungkan yang bisa didapat dengan cara-cara instan dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Saya pikir orang-orang ini hanya memanfaatkan sifat dasar manusia yang selalu mencari yang enak-enak, yang mudah-mudah hanya untuk kepentingan pribadi mereka. Sebagian dari mereka semua itu jualan, sebagian besar orang jualan pasti mencari keuntungan buat pribadinya. Jarang sekali ada orang yang jualan untuk keuntungan yang beli.

So pilihlah bisnis yang sesuai dengan passion anda kemudian segera memulainya dengan keyakinan penuh dan nikmati prosesnya
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)