kupang metro

adalah salah satu media peberitaan yang ada di NTT yang beralamat di sini :
Metro Bangunan Kupang
Address: Jl Tim-Tim RT 027/04, Kupang Tengah
City: Kupang
Postal code: 85361
Phone number: +62.380.832790
Metro Bangunan

kutipan berita dari kupang mertro ;
Wiranto-HT Duet Pemimpin Ideal
JAKARTA, TIMEX- Partai Hanura yakin jika duet Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) bisa mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab kombinasi yang diramu Hanura dinilai sudah cukup ideal.

"Kami sudah perhitungkan setiap bulan itu mempunyai survei internal, selalu update, dimana posisi kami dan dimana posisi Pak Wiranto. Apalagi ditambah Pak HT, sehingga ini pasangan kombinasi yang cukup bagus, militer sipil, milter pengusaha. Dari Muslim dan non-Muslim, pasangan sangat ideal," ujar Sekretaris Fraksi Hanura DPR RI, Saleh Husin, di Gedung DPR, Senayan, Selasa (2/7).

Saleh yang juga ketua DPP Partai Hanura itu mengatakan, duet Wiranto-Hary Tanoe sudah dipertimbangkan sangat matang mulai dari tingkat daerah hingga pusat. Atas pertimbangan yang ada akhirnya seluruh kader bulat mendukung pasangan Wiranto dan Hary Tanoe di 2014.

"Dari masukan-masukan itu, keinginan tersebut disampaikan kepada Wiranto kenapa itu harus ditunggu. Alangkah lebih bagus kalau kami punya kader potensial untuk disandingkan, bersedia untuk disandingkan paket capres-cawapres," ungkapnya.

Menurut dia, keyakinan atas duet ini sudah direalisasikan dengan mendeklarasikan kedua tokoh tersebut. Untuk itu Hanura segera bekerja keras agar pasangan ini bisa sukses di 2014. "Ini harus dibarengi kerja keras dan all out sehingga apa yang diinginkan bisa dicapai dan bisa diperhitungkan," tandasnya.

Deklarasi yang dilakukan di Hotel Mercure, Jakarta Barat, Selasa (2/7) dihadiri ribuan kader Partai Hanura dari berbagai daerah. Pada kesempatan itu, Wiranto yang juga Ketua Umum Partai Hanura menilai Hary Tanoe pasangan yang pas.

Dia seorang sipil dan pengusaha yang berpengalaman. Sedangkan dirinya pernah memimpin organisasi militer. "Kami yakin perpaduan itu saling mengisi dan melengkapi untuk mewujudkan perubahan menjadi kenyataan," kata Wiranto dalam deklarasi itu.

Selanjutnya, Hary Tanoe juga menilai Wiranto yang pernah menjadi Panglima TNI, bersifat tegas. Dengan demikian sangat cocok dipasangkan dengan dirinya yang memiliki bisnis yang sukses dan jaringan media. "Saya dengan kemampuan ekonomi dan bisnis, maka itu akan menjadi kekuatan maksimal untuk bangsa ini," ujar Hary dalam sambutannya.
Facebook CommentsShowHide