ppt background free dawnload animation template lucu

ada banyak situs yang menyediakan ppt background free dawnload animation template lucu , kami menginformasikan kepada anda beriktu ini adalah situs penyedia ppt yang munkin anda butuhkan ... silahkan klik untuk menuju >>
  1. http://www.ppt-backgrounds.net/
  2. http://www.crystalgraphics.com/powerpoint/Templates.Search.Results.asp?qs=yes&keyword=background#results
  3. http://www.kingsoftstore.com/background-ppt-template
 berikut ppt yang terbaik yang bisa anda contoh :


Radiatul fadillah putri (powerpoint) from Radiatul Fadillah Putri

Powerpoint sosial networking from Vierred Meily Mustathiah

You Suck At PowerPoint! from Jesse Desjardins - @jessedee

Don't Be A PowerPoint Felon from Nick Smith

Don't Be A PowerPoint Felon from Nick Smith
Sudah kita ketahui bahwa salah satu trik untuk mempercantik presentasi yang akan ditayangkan adalah dengan menggunakan template yang menarik.
Template Power point dapat kita buat sendiri dengan background dan tulisan yang sudah kita set sejak awal

Nah bagaimana membuat template versi kita sendiri. Silakan simak langkah-langkahnya, namun sebelumnya hal yang dapat kita ambil adalah untuk membuat template kita tidak perlu membuat dari awal, namun kita dapat memodifikasi dari template yang sudah ada.
1.Langkah pertama adalah buka power point anda
2.selanjutnya terapkan salah satu template dengan cara klik format dan Slide Design
3.Selanjutnya akan muncul daftar Design template yang siap kita gunakan
4.Misal dipilih pixel.pot (ekstensi template power point adalah pot),
5. Langkah selanjutnya adalah lakukan modifikasi caranya dengan klik   view kemudian master kemudian slide master
6 Maka anda akan diperlihatkan konstruksi templatenya. Biasanya Konstruksi template terdiri atas dua bagian yaitu template depan dan template content, ada pula yang menyertakan template transisional, namun jarang.
7.Nah anda selanjutnya dapat mengganti warna atau tulisan
8.Jika sudah selesai, klik close Master View
9.Jika anda menambahkan tulisan maka tulisan tersebut akan muncul setiap anda menambahkan page.
10Jika sudah mantab dengan design template baru anda, selanjutnya cukup lakukan Save to template, agar selanjutnya design template anda dapat tersaji dengan template-template lain tanpa harus mendesign lagi.

Background presentasi pada slide powerpoint adalah
salah satu elemen yang sangat strategis sebagai unsur daya tarik sebuah presentasi visual. Jika kita umpamakan slide sebagai baliho yang terpampang di jalan, maka background baliho adalah elemen yang paling sering mampu mencuri perhatian. Ialah yang membuat setiap pelintas menoleh, mata pelintas terjerat perhatiannya.

Demikian pula pada background presentasi powerpoint, ia memiliki fungsi vital. Background presentasi yang menarik akan mampu mencuri perhatian audiens kita. Tetapi janganlah Anda hanya terpaku pada background standar saja, karena Anda harus mampu menonjolkan elemen utama dalam pesan sebagai foreground yang menonjol dan kuat dengan sedikit memanage dan memodifikasi background presentasi standar.

Memanage Koleksi Image Background Presentasi
Banyak diantara kita yang suka mengumpulkan image baik gambar maupun foto bagus dari berbagai sumber. Internet menyediakan ratusan bahkan mungkin ribuan koleksi image yang dapat kita manfaatkan sebagai background presentasi powerpoint baik background presentasi yang unik, lucu maupun keren. Jika Anda salah seorang yang memiliki koleksi file-file image semacam itu, saya memiliki tips untuk menyimpannya sebagai berikut:

1. Kumpulkan file-file image itu dalam suatu folder.

2. Melalui PowerPoint 2007 keatas gunakan menu Insert, Photo Album. Pilihlah file-file image koleksi Anda (maksimum 50 file setiap album). Selanjutnya jadikanlah koleksi yang semula tersimpan dalam bentuk file menjadi dalam album PowerPoint.

3. Namai file sesuai kelompok theme atau jenis gambar. Mengapa disarankan hanya 50 file setiap album, agar bobot file tidak terlalu besar dan tidak sulit membongkar pasang isinya.

Secara tematik, koleksi image background presentasi bisa dikelompokkan menjadi beberapa, misalnya image background presentasi diam, bergerak,  manusia, bunga, tekstur, dsb. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mencari dan membongkar-bongkar koleksi ketika membutuhkannya.
Facebook CommentsShowHide