-->

pertanyaan interview bahasa inggris dan jawabannya

 Tell me a little about yourself.(berbicara mengenai diri kamu sendiri) memperkenalkan diri
" Ceritakan sedikit tentang diri Anda. "
Anda harus mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan keterampilan komunikasi Anda dengan berbicara dengan jelas dan ringkas dengan cara yang terorganisasi. Karena tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan ini, penting untuk tampil ramah.

Short Answers
"I attended MIT where I majored in Electrical Engineering. My hobbies include basketball, reading novels, and hiking."

"I grew up in Korea and studied accounting. I worked at an accounting firm for two years and I enjoy bicycling and jogging."

"I’m an easy going person that works well with everyone. I enjoy being around different types of people and I like to always challenge myself to improve at everything I do."

"I’m a hard worker and I like to take on a variety of challenges. I like pets, and in my spare time, I like to relax and read the newspaper."

"I’ve always liked being balanced. When I work, I want to work hard. And outside of work, I like to engage in my personal activities such as golfing and fishing."
artinya :
Jawaban singkat
  • " Saya menghadiri MIT di mana saya mengambil jurusan Teknik Elektro. hobi saya termasuk basket, membaca novel, dan hiking. "
  • " Aku dibesarkan di Korea dan mempelajari akuntansi. saya bekerja di sebuah perusahaan akuntansi selama dua tahun dan saya menikmati bersepeda dan jogging. "
  • " Saya orang yang santai yang bekerja dengan baik dengan semua orang. Aku menikmati berada di sekitar berbagai jenis orang dan saya ingin selalu menantang diri saya sendiri untuk memperbaiki segala sesuatu yang saya lakukan. "
  • " Saya pekerja keras dan saya ingin mengambil berbagai tantangan. Aku suka hewan peliharaan, dan di waktu luang saya, saya ingin bersantai dan membaca koran. "
  • " Aku selalu menyukai yang seimbang. Ketika saya bekerja, saya ingin bekerja keras. Dan di luar pekerjaan, saya ingin terlibat dalam kegiatan pribadi saya seperti bermain golf dan memancing. "
Long Answer
"I went to the University of Washington and majored in English Literature. I went to graduate school because I really enjoyed learning. Afterwards, I started my career at Boeing as a web content editor. I’ve been there for 3 years now. Although my emphasis is in writing, I like numbers. I think solving logic problems and riddles are quite fun. I also enjoy jogging, reading, and watching movies."
artinya : " Aku tamatan University of Washington dan mengambil jurusan Sastra Inggris. Aku tamatan pascasarjana karena aku benar-benar menikmati belajar. Setelah itu, saya memulai karir saya di Boeing sebagai editor konten web. Aku berada di sana selama 3 tahun sekarang. Meskipun Penekanan saya dalam menulis, aku suka angka. saya pikir memecahkan masalah logika dan teka-teki yang cukup menyenangkan. Saya juga menikmati jogging, membaca, dan menonton film. "
Tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan ini. Hal paling penting yang harus diingat adalah bagaimana Anda menyampaikan pesan. Contoh di atas menunjukkan jawaban singkat menceritakan sedikit tentang orang tersebut. Jawabannya dari pendidikan karir, dan kemudian ke kepentingan pribadi semua dalam kelancaran dan keterampilan anda menyampaikanya .
Facebook CommentsShowHide