menghilangkan kantung mata secara cepat tradisional instan pemanen laser

mengobati secara tradisional dengan minyak zaitun dicampur dengan madu :

Kenapa? Karena insomnia membut ata kita berkantung, dan kantung mata ini sukses membuat wajah kita tidak fresh dan terlihat tua. Namun tidak usah khawatir, karena kantung mata ini bisa dihilangkan dengan madu.

Simak caranya di bawah ini :
1.    Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan madu tepat di bawah mata. Diamkan selama 10 menit hingga kering kemudian bilas dengan air dingin.

2.    Menggunakan masker madu. Ramuan ini mudah, cukup campur madu dengan isi kapsul vitamin E (dengan cara menaburkan bubuknya). Oleskan dan diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

3.    Untuk meminimalisirkan kerut dan mengencangkan wajah, anda dapat mencampur madu dengan putih telur, dan air jeruk lemon.

4.    Menghindari kerut di seluruh wajah, makan 1 sendok madu dengan irisan jahe setiap hari.

5.    Campur minyak zaitun, krim dan madu atau mencampur 2 sendok makan susu, sedikit air dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran dibawah mata, keringkan 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. laser penghilang kantung mata 

nambahan usia akan menunjukkan berbagai kelainan kulit, antara lain pada jaringan kulit di bawah kelopak mata / kantong mata bagian bawah. Pada dasarnya ada 3 penyebab terjadinya kantong mata, yaitu:

    * Adanya cairan misalnya sehabis menangis atau terlalu lama bergadang
    * Kehilangan jaringan kolagen penyangga kulit, sehingga kulit menjadi kendur
    * Adanya timbunan lemak yang berlebihan di bawah mata

*) Jumlah kunjungan yang diperlukan:

    * Untuk memperkuat jaringan kolagen:

          o Kunjungan perdana 6X dengan interval 2 minggu
          o Kunjungan pemeliharaan setiap 3 bulan 1X

    * Untuk mengeluarkan jaringan lemak: Cukup 1X kunjungan, dan operasi hanya berlangsung 15 menit tanpa bengkak sedikitpun sesudah operasi
    * Bilamana kulit sudah sangat kendur, dapat dihilangkan dengan sinar laser, setelah lemak dikeluarkan
lainya :
Berikut beberapa tips alami cara menghilangkan kantung mata, yang bisa anda lakukan di rumah :

Masker Kentang : Kentang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan menggunakan blender, jika sudah halus tempelkan kearea sekitar mata, diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air.

Masker Bengkoang : Bengkoang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan, jika sudah lembut tempelkan pada area sekitar mata dan biarkan 15menit, bilas dengan air bersih.

Irisan Timun : Cukup mudah, timun yang sudah dibersihkan kemudian diiris tipis, tempelkan pada mata yang terpejam, biarkan sampai pagi, biasanya kantung mata akan mulai terlihat mengempes.

Kompres dengan es : Sebelum beraktivitas, kompres bagian bawah mata anda menggunakan es yang terbungkus kain,tempelkan beberapa saat sampai anda merasa nyaman, hal ini berfungsi mengembalikan kesegaran mata dan mengurangi kantung mata.

Jasa kesehatan anda dengan teratur konsumsi xamthone setiap hari. Minum 30ml sebelum tidur, badan anda akan segar keesokan harinya.


Facebook CommentsShowHide