memperlancar bab pada anak bayi secara alami


Untuk mengatasi susah buang air besar secara alami, dibutuhkan pola makan yang sehat, mengandung cukup air dan serat, contohnya buah dan sayuran. Serat makanan dapat mempercepat waktu transit makanan pada saluran pencernaan. Serat juga akan meningkatkan berat feses sebagai akibat dari kemampuan mengikat air sehingga feses akan lebih mudah dikeluarkan.

pepaya 
Selain buah pepaya yang lezat , bua ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan , jadi produk ini sangat kami rekomendasikan kepada anda semua . Karena selain untuk mengatasi masalah BAB , pepeya juga bisa mengatasi masalah penyakit lainnya .

jambu biji 
Sudah banyak yang tahu masalah manfaat jambu biji untuk “obat” demam berdarah kan? tapi bagaimana kalo juz jambu biji bisa memperlancar untuk permasalahan BAB ( Buang Air Besar ) berikut ini cara membuat membuat juz jambu biji yang digunakan untuk mengatasi masalah BAB anda.
  1. Siapkan 1 buah jambu biji, usahakan yang jenis jambu biji merah
  2. Siapkan 1 buah blender dan pastikan bahwa blender anda bersih
  3. Ditambah 2 sendok makan gula, hanya bagi yang suka manis dan tidak ada masalah dengan gula darah.lain lain :
Hampir semua buah dan sayuran bisa digunakan untuk terapi jus dalam mengatasi susah buang air besar secara alami dan memperlancar saluran pencernaan dan mencegah konstipasi. Buah dan sayuran tersebut antara lain alpukat, anggur, buah naga, kesemek, kiwi, mangga, manggis, melon, sawo, sirsak, srikaya, pepaya, bayam, lidah buaya, rumput laut, serta buah dan sayuran yang mengandung serat tinggi.
Facebook CommentsShowHide