dibayar shvoong file sharing share

shvoong memag gak scam gan , sudah aku cari-tau di blog2 teman memang benar2 benar dibayarkok yang nulis di sana . membaut saya semakin pede aja untuk menulis artikel supaya saya dapat di bayar .

berikut kata2 teman di blog yang sudah menikmati duluan :
1.Asik, Dibayar Lagi Oleh Shvoong
Alhamdulillah, setelah kurang lebih 3 bulan menunggu akhirnya PO juga tuk sekian kalinya di Shvoong. Lumayan buat nambah pundi-pundi dollar di Paypal. Berhubung blog ini sangat2 jarang saya update yah saya manfaatkan saja momen ini tuk menulis di blog yang terbengkalai ini, kasihann... :(.

Gimana nih dengan teman-teman penulis lainnya ? Semoga sudah pada PO yah, Amin. Shvoong patut diacungkan jempol sebagai salah satu website berbayar buat para penulis lepas, kalau gak salah sekarang usianya sudah memasuki 7 tahun, cukup aman dan stabil bagi website sekelasnya. Walaupun juga tidak bisa dipungkiri bahwa rata-rata pendapatan para penulis di Shvoong saat ini turun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya namun Shvoong tetap menjaga kredibilitasnya dengan membayar para penulisnya.
Salut buat Shvoong deh, thanks Shvoong for dollarnya, he..he..he

untuk mendaftar anda yang belum bergabung klik disni untuk membuat akun anda

2. Pembayaran Pertama dari Shvoong
Dari enam ringkasan dan review yang saya tulis di Shvoong ternyata dapat menghasilkan income, padahal mulanya hanya coba-coba karena takut scam atau program sejenisnya.

Tanggal 05 September 2011 saya mendapat email pemberitahuan bahwa Shvoong telah mentransfer dana ke akun Paypal sebesar 10,19 USD sesuai dengan limit pendapatan yang akan ditransfer.

Melalui Shvoong, Anda yang tidak memiliki blog sekalipun, dapat memperoleh penghasilan yang lumayan bahkan kini Shvoong sudah mendukung bahasa Indonesia sehingga kita dapat menulis ringkasan atau review dalam bahasa Indonesia.

Metode bisnis online Shvoong adalah menulis ringkasan atau resensi dari apa yang pernah dibaca dari sebuah buku, surat kabar, majalah, atau media cetak lain. Dapat juga menulis ringkasan sebuah film yang pernah disaksikan atau me-review sebuah situs internet.

Di Shvoong Anda tidak diperbolehkan menulis karya sendiri tetapi hanya diperbolehkan meringkas atau me-review sebuah buku, surat kabar, majalah, film, atau sebuah situs. Makin banyak media yang diringkas, makin besar kemungkinan perolehan pendapatan. Semakin banyak pengunjung yang membaca tulisan Anda, semakin banyak pula income yang akan diperoleh. Pendapatan yang telah mencapai batas minimal payout, akan  ditransfer melalui Paypal.
Tertarik untuk mencoba Shvoong, silahkan Klik logo Shvoong di bawah untuk daftar!
Summaries and Short Reviews

bukti pembayaran menulis artikel di shvoong
Di bawah ini saya sertakan Bukti pembayaran dari menulis beberapa artikel di shvoong. Jumlahnya gak terlalu banyak sih tapi lumayan lah buat nambah isi dompet :)

Lantas bagaimana cara saya mendapatkan uang seperti yang tertera dalam bukti pembayaran tersebut ? Tipsnya sederhana cuman mungkin penerapannya yang tidak mudah karena membutuhkan ketekunan, kerja keras dan kerja cerdas.  Saya rasa setiap  pelaku bisnis apapun bidangnya membutuhkan ketiga syarat utama tersebut agar dapat sukses. Begitu pun halnya dengan profesi sebagai penulis lepas.

Bukti Pembayaran dari Shvoong

Kerja Keras
Bekerja sebagai penulis lepas di shvoong maupun di berbagai media lainnya memerlukan kerja keras untuk membuat tulisan dalam jumlah yang cukup banyak dengan kualitas yang baik agar penghasilannya pun membuat dompet keras (tebal). Kerja keras menuntut upaya maksimal dari segala sumber daya yang anda miliki, baik itu waktu, tenaga, pikiran hingga materi tetapi tidak berarti anda menelantarkan keluarga anda.

Ketekunan
Pekerjaan yang sukses selalu diiringi dengan ketekunan. Ketekunan menandakan anda serius dan fokus dengan pekerjaan anda. Berprofesi sebagai penulis lepas yang terkadang penghasilannya tidak tetap tentunya dapat menjadi bumerang bagi kita agar dapat terus menghasilkan tulisan-tulisan yang berkualitas.

Kerja Cerdas
Kerja cerdas yang saya maksudkan di sini adalah bagaimana cara mempromosikan tulisan kita di internet agar mudah dijangkau oleh para pembaca. Mulai dari gaya penulisan yang menarik, teknik SEO, membangun personal brand dan sebagainya.

Jadi, bila anda ingin sukses menjadi seorang penulis lepas dengan penghasilan layaknya penulis buku best seller maka mulailah dengan menerapkan ketiga syarat utama di atas. Semoga tulisan singkat ini dapat mengingatkan kita kembali akan pentingnya kerja keras, ketekunan dan kerja cerdas di dalam meniti karir sebagai penulis lepas yang mapan.

Sekedar tambahan, bila anda ingin bergabung bersama saya anda dapat mendaftar di melalui link ini. Bila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan melalui form komentar di bawah ini.
Facebook CommentsShowHide