cara mendapatkan uang dari blog internet

dari menulis artikel di shvoong
berikut salah satu penjelasan dari sahabat saya yang sudah dahulu merasakanya>
Penghasilan dari Shvoong

Sejak saya posting Lowongan "Kerja sampingan sebagai penulis online" beberapa waktu yang lalu. Account Shvoong saya hampir tak terurus. Saya hanya memasukkan 52 tulisan/summary dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Masing-masing summary terdiri dari 300 sampai 600 kata. Ya cuman itu modal saya di Shvoong, dan setelah itu tidak pernah saya urus, karena kesibukan kerja dan bisnis online yang lain.
Hari ini sewaktu saya buka email, ada surat dari Paypal yang memberitahukan bahwa pembayaran dari Shvoong.com sudah masuk sebesar $11,35 sudah masuk. Ini membuktikan bahwa menjadi penulis online, meskipun cuman nulis summary atau abstraksi dari koran, buku, majalah , situs dan lainnya ,kemudian kita submit ke Shvoong, benar-benar bisa menjadi penghasilan bagi kita.

Mulai sekarang saya akan lebih disiplin untuk mengoptimasi dan memasukkan beberapa summary secara berkala, lha wong gak diapa-apain aja hasilnya $11,35 , apalagi kalo di optimasi. ya khan.
Berikut Screen Shoot penghasilan dari Shvoong yang saya terima

NB mendaftar di shvoong juga gak rumit alias gampang , anda bisa melakukanya dengan facebok dan twiiter juga . lihat dan daftar sekarang di shvoong juga jika ingin mendapatkan $$$ klik disni menuju situsnya

pendapatan yang bisa anda lakukan lainya :

 Menampilkan Iklan PPC (Pay-Per-Click) Domestik
Saat ini setidaknya sudah ada 6 pelaku bisnis PPC domestik di Indonesia, yaitu KlikSaya.com, KumpulBlogger, PPCIndo, IndoFad, IdBlognetwork danSITTI. Dengan menjadi publisher program-program PPC domestik, Anda bisa menampilkan iklan berbahasa Indonesia dan mendapatkan komisi (tentu dalam rupiah) jika iklan tersebut di-klik oleh pengunjung blog Anda. Anda bisa menggunakan link-link dibawah ini jika ingin mendaftar program-program PPC domestik tersebut (jangan khawatir, tidak ada link affiliasi saya di link tersebut).

BUXFEVER http://www.buxfever.com/
Website PTC terbaru yang mulai meningkat dan mulai
alasan kenapa  Buxfever diminati oleh kebanyakan orang adalah karena
Buxfever menyediakan puluhan bonus tak terduga bagi para member
Contohnya : - Member paling banyak post di forum
                     - Member yang paling banyak referal
                     - Member paling banyak klik iklan paling banyak
                     - Member yang referal perminggu paling banyak (di update tiap minggu )
                     - Member rented perminggu paling banyak
                     - dan masih banyak lagi
Menampilkan Iklan PPC Asing
Pilihan kedua adalah menampilkan iklan PPC asing. Sejak tanggal 1 Februari 2012, Google Adsense sudah bisa ditampilkan di blog berbahasa Indonesia.Dengan menampilkan iklan PPC di blog Anda (ya, blog berbahasa Indonesia pun bisa), Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah klik dari pengunjung blog Anda. Semakin banyak pengunjung blog Anda, tentu semakin besar pula jumlah klik iklan yang Anda dapatkan.
Melalui Adf.ly/Adfoc.us
Adf.ly dan Adfoc.us memiliki sistem yang sama sekali anatara satu sama lain. Adf.ly dan Adfoc.us adalah situs untuk memperpendek url. Kalau dibandingkan dengan website bit.ly yang biasanya digunakan untuk memperpendek url.

Anda akan dibayar hanya dengan berbagi link atau url yang sudah Anda perpendek di situs Adf.ly atau Adfoc.us.

Untuk Adf.ly Anda akan diberi $4,00 per 1000 orang yang Anda bagikan. Adf.ly akan membayar Anda via Paypal atau Liberty Reserve, jadi Anda harus punya akun Paypal atau Liberty Reserve. Dan Adf.ly memliki jangka waktu untuk mentransfer dan ketika hari "H" uang yang Anda dapat akan langsung ditransfer secara otomatis oleh pihak Adf.ly.

Saya menggunakan cara ini, dan baru 1 bulan berjalan saya mendapatkan $13,00 dalam perharinya saya mendapatkan $0,3 kalau dalam rupiah sekitar IDR 3000 per hari.
 Menampilkan Banner Program Affiliasi Asing
Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa Anda ikuti. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka link Monetisasi Blog Anda: (3) Program Paid-to-Affiliate. Meskipun bukan cara terbaik, menampilkan banner link affiliasi berukuran 125X125 di bagian Sponsor blog Anda bisa menjadi pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia. 
 Menulis Review Produk Affiliasi (dengan text link affiliasi Anda)
Salah satu cara menjalankan program affiliasi (baik asing maupun domestik) melalui blog yang paling efektif adalah dengan menulis review tentang produk affiliasi yang hendak Anda promosikan di blog Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda sudah menggunakan dan merasakan manfaat produk yang Anda promosikan
 Menjual Produk Digital Karya Anda Sendiri Saat ini menulis dan membuat e-book bukan lagi sesuatu yang sulit. Jika Anda memiliki keahlian tertentu yang bisa Anda jual, menuliskannya menjadi sebuah e-book dan mempromosikannya melalui blog Anda adalah sebuah pilihan yang brilian. Selain mendapatkan keuntungan penjualan e-book, melalui blog yang sama Anda juga bisa mengembangkan sistem affiliasi sehingga pengunjung blog Anda bisa mempromosikan kembali e-book Anda dengan memberikan imbalan tertentu
Facebook CommentsShowHide