cara daftar publisher kliksaya adalah komisi pembayaran

Bagaimana cara mendaftar sebagai Penerbit?

Silahkan isikan formulir pada halaman Pendaftaran Penerbit Baru. Harap isikan alamat email dengan benar, karena password Anda akan dikirimkan ke alamat email tersebut. Setelah pendaftaran, silahkan buka email Anda untuk mendapatkan password. Gunakan password untuk login ke Pub.KlikSaya.Com. Dan kemudian isikan data bank yang akan digunakan untuk transfer komisi yang Anda dapatkan dari jaringan periklanan kami.

Tolong perhatikan bahwa dalam pengisian ID dan Password, sistem kami bersifat case-sensitif. Artinya penggunaan huruf kecil dan huruf besar harus sama persis dengan yang Anda daftarkan pada formulir Pendaftaran Penerbi

Saya lupa ID atau Password

Anda bisa mendapatkan kembali ID dan Password Anda bila Anda mengingat salah satu dari ID atau email yang Anda daftarkan ke situs kami. Klik disini untuk menggunakan fitur lupa password. Masukan salah satu ID atau email Anda, kemudian password Anda akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

Tolong perhatikan bahwa dalam pengisian ID dan Password, sistem kami bersifat case-sensitif. Artinya penggunaan huruf kecil dan huruf besar harus sama persis dengan yang Anda daftarkan pada formulir Pendaftaran Penerbit.


Bisakah saya mendaftar tanpa rekening bank?

Mohon maaf sekali dalam kebijakan kami jawabannya adalah tidak bisa. Mengapa? Sebab tanpa adanya rekening bank berarti komisi Anda tidak dapat ditransfer. Nantinya kerja keras Anda dalam jaringan kami akan menjadi sia-sia karena Anda tidak bisa mendapatkan komisi dari kami. Oleh karena itu dari awal Anda harus menyediakan rekening bank.

Berapa nilai minimal komisi penerbit?

Mohon maaf apabila Anda menanyakan hal ini berarti Anda belum membaca Persetujuan Penerbit. Seluruh penerbit KlikSaya.Com harus membaca, mengerti dan menyetujui Persetujuan Penerbit. Pelanggaran terhadap Persetujuan Penerbit dapat menyebabkan ID Anda dibanned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kapan komisi saya akan ditransfer?

Mohon maaf apabila Anda menanyakan hal ini berarti Anda belum membaca Persetujuan Penerbit. Seluruh penerbit KlikSaya.Com harus membaca, mengerti dan menyetujui Persetujuan Penerbit. Pelanggaran terhadap Persetujuan Penerbit dapat menyebabkan ID Anda dibanned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Apakah syarat menjadi penerbit KlikSaya.Com?

Persyaratan utama untuk menjadi penerbit KlikSaya.Com adalah situs Anda harus memiliki traffic yang cukup tinggi, yaitu minimal 10.000 pageview per bulan. Mengapa kami mensyaratkan seperti itu? Karena tanpa adanya traffic, berarti tidak akan ada yang mengklik iklan. Artinya penerbit juga tidak akan menerima komisi dari jaringan periklanan.

Mengapa Zona Iklan saya hanya keluar tulisan Pasang Iklan Disini?

Pada saat Anda memasang zona iklan baru, bukan berarti langsung ada iklannya. Anda harus menunggu hingga ada pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan pada zona Anda. Sementara menunggu, script kami akan mengukur pageview dari situs Anda. Apabila jumlah pageview sudah mencukupi, maka sistem kami akan menayangkan iklan global dan mencantumkan situs Anda ke dalam Daftar Penerbit kami.

Mohon diperhatikan bahwa sampai saat ini iklan global kami hanya bisa mencakup zona iklan teks atau header. Kami belum memiliki fitur iklan global untuk zona iklan gambar, oleh karena itu untuk situs dengan traffic yang sedang akan kesulitan dalam mendapatkan iklan gambar karena harus menunggu hingga ada pemasang iklan yang secara spesifik tertarik untuk memasang iklan pada zona iklan Anda.


DAFTAR PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN (FAQ) di klik saya
1. Apakah itu KlikSaya.Com?
2. Bagaimana cara mendaftar sebagai Penerbit?
3. Saya lupa ID atau Password
4. Bisakah saya mendaftar tanpa rekening bank?
5. Berapa nilai minimal komisi penerbit?
6. Kapan komisi saya akan ditransfer?
7. Apakah syarat menjadi penerbit KlikSaya.Com?
8. Mengapa zona iklan saya hanya keluar tulisan Pasang Iklan Disini?



Persetujuan Penerbit

    Pemilik situs setuju untuk menyediakan space pada situsnya untuk dipasangi zona iklan KlikSaya.Com. Dalam hal ini, pemilik situs akan disebut sebagai "Penerbit Iklan". KlikSaya.Com selaku pengelola pasar periklanan online akan menyediakan segala resource yang diperlukan agar periklanan dapat berjalan, seperti bandwith, cpu-power, script, reports, dan lain-lain. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 50% untuk Penerbit Iklan dan 50% untuk Pengelola.
    Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Berkaitan dengan poin ini, Penerbit Iklan berkewajiban untuk memberikan informasi mengenai nomor rekening yang valid untuk keperluan transfer komisi. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang diberikan oleh Penerbit.
    KlikSaya.Com akan melakukan penyaringan terhadap Penerbit yang mendaftar. KlikSaya.Com berhak menolak situs penerbit yang tidak memenuhi kriteria. Hal-Hal yang menjadi bahan pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain:
baca selanjutnya di sumbernya di sini 

Apakah itu KlikSaya.Com?

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Situs ini dibuat khusus untuk Penerbit Iklan (Publisher). Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com.

Agar komunitas pasar periklanan online KlikSaya.Com dapat berjalan dengan tertib dan berlangsung sebagai win-win solution bagi seluruh pihak (Pemasang Iklan, Penerbit Iklan, serta Pengelola), maka ada peraturan-peraturan yang perlu ditaati oleh Penerbit Iklan.

Untuk mencegah agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Penerbit dan Pengelola, kami mengharapkan agar Penerbit Iklan membaca dan mengerti peraturan yang tertulis pada Persetujuan Penerbit. Kami akan menindak secara tegas Penerbit yang melanggar aturan main yang telah tertulis pada Persetujuan Penerbit.
Facebook CommentsShowHide