wanita dengan tubuh terindah I korea artis

Majalah MAGAZINE1 baru-baru ini membuat satu segmen pendek tentang siapa 7 anggota girl band Korea yang memiliki tubuh paling indah. Dengan ditunjang dance, diet, dan latihan keras, hampir semua anggota girl band memiliki tubuh yang sehat dan menarik. Namun demikian ada beberapa penilaian seperti tinggi, otot, dan lengkung tubuh yang membedakan ketujuh anggota girl band ini dari yang lainnya.
Akhirnya MAGAZINE1 menobatkan, tujuh wanita yaitu:
1 yuri snsd 
2.nana afters scool 
3. kristal
4.tara
5. subin dal sabet 

Tubuh Indah

Bagmanakah yang dikatakan tubuh yang indah? Samapai sekarang para pakar belum sepakat dengannya, namun secara umum dikatakan tubuh yang indah adalah tubuh sehat yang proporsional.

Ada beberapa cara menilai tubuh yang sehat, dari mulai yang sederhana, hingga yang teramat kompleks dengan peralatan canggih.

Bicara mengenai tubuh, secara sederhana kita membicrakan 2 variabel, berat dan tinggi. Semenjak kecil kita sudah familiar dengan rumusan berat ideal sebagai tinggi (dalam cm) dikurang seratus dan dikurang 10% lagi. [BB ideal= TB(cm)-100-{10%( TB(cm)-100}
Rumus itu kemudian disempurnakan dengan rumus BMI (Body Mass Index), yang dianggap lebih memiliki arti penting untuk kesehatan. [BMI=BB(kg)/(TBxTB)(m2)]
Indeks ini kemudian diterjemahkan dengan tabel:


BMI Status Indikasi
< 19 BB rendah (kurang) Rawan penyakit (infeksi), badan lemah.
19-24,9 BB normal Sehat
25-29,9 BB lebih Beresiko tinggi untuk munculnya penyakit.
>30 Gemuk Penyakitan

Sekarang, tugas anda, timbang berat anda, ambil kalkulator, hitung BMI dan perhatikan masuk golongan mana BMI anda, jika diatas 25, sudah saatnya anda membuat program penurunan BB dan melakukan general cek rutin setiap tahun.

Selain dengan BMI, ada beberapa cara pengukuran lain yang dilakukan, seperti mengukur lipat kulit, mengukur bagian tertentu tubuh, seperti lingkar pinggang dan panggul.

Komposisi lemak tubuh juga diperhitungkan, apakah lemak tersebut terakumulasi dibawah kulit atau di organ dalam 

Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)