manfaat mengkudu untuk wajah rambut kesehatan kesuburan

Mengkudu memiliki kemampuan untuk merontokkan dan membersihkan sel-sel mati yang ada di dalam jaringan tubuh kita, termasuk yang berada di dalam saluran pembuluh darah. Selain itu, buah ini juga dapat menjaga dan memelihara sel-sel yang masih hidup, serta menumbuhkembangkan sel-sel baru sebagai pengganti sel-sel yang telah mati.

Mengkudu dapat dikatakan sebagai antikanker. Hal ini dikarenakan buah mengkudu memiliki aktivitas adaptogen yakni merangsang sistem imun yang melibatkan makrofag atau limfosit. Sehigga fungsi sel yang abnormal dikembalikan menjadi normal. 

Senyawa antikanker yang terkandung dalam mengkudu adalah damnachantal. Selain sebagai antikanker damnachantal juga berfungsi sebagai antiseptik dan antibakteri. Selain itu manfaat mengkudu yang lain yaitu juga bersifat antiangiogenesis, yakni menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker.
Mengkudu adalah buah asli Indonesia. Kita harus dapat menggali dan memanfaatkan sumber kekayaan alam kita. 

Vitanosteen salah satunya Produk Asli Indonesia..Minuman herbal dengan kandungan Mengkudu, Kulit Manggis, Apel, Rosella  alpukat dan Madu membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif  atau kronis

jdi apa saja manfaat menkudu lainya ;
MENGKUDU
-Manfaat Mengkudu;
-Meningkatkan daya tahan tubuh
-Mencegah kanker
-Menstabilkan tekanan darah
-Zat anti bakteri
-Mencegah tumor
-Batuk 
-Demam
-Sakit perut
Untuk kecantikan berguna
-Mencegah kerontokan rambut
-Menghilangkan ketombe
-Menghilangkan sisik pada wajah

mengkudu untuk kesehatan/kesuburan :

seperti yang diucapkan oleh salah satu produk yang namanya radix yang memaparkanya sebagai berikut   ;
•Sakit Sendi & Sakit Pinggang
Penyakit arthritis dan Rheumatik terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asid yang berlebihan seperti asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretik dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid.

•Panas Badan & Demam Badan

Minum  RADIX akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum tidur terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam RADIX akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel-sel imuniti dalam tubuh. Minum  RADIX akan menyebabkan sering kencing berkeringat dan terasa haus (dahaga). Reaksi rasa haus ini membuat seseorang akan banyak minum yang akan sendirinya menstabilkan suhu tubuh.

•Ketumbuhan (Tumor / Kanker)
Kebesaran Allah telah menunjukkan kepada kita bahwa bagaimana RADIX telah digunakan untuk menghilangkan Tumor / Kanker otak. Bahan aktif yang digunakan adalah Quassinoid merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh Penelitian Oleh Dr. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000. HPA telah berjaya dalam menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama diotak dengan Sinergi RADIX, O-Mega-3 KAPSUL dan SPIRULINA.

•Keputihan, Senggugut & Menopause

Masalah keptihan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum KOPI RADIX , begitu juga dengan SENGGUGUT. RADIX mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan dihati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopause, mereka memerlukan pytoestrogen dan Radix, untuk mengisi kekurangan itu disarankan dapat diminum dengan MADU ASLI HPA

•Darah Tinggi & Kencing Manis
RADIX juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukos). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretik) menjadikan KOPI RADIX sangat mujarab untuk penderita hipertensi.

•Stamina & Kesuburan

Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama O-MEGA-3 KAPSUL. Bagaimana ini dapat terjadi ? satu penelitian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)