tips menjaga hubungan jarak jauh aman

Jika kita mencintai sedang Jatuh Cinta,berusahalah untuk tampil apa adanya... Karena Cinta sejati selalu dapat menerima Kelebihan dan Kekurangan,,,
by i want i do 
5 tips cara menjaga hubungan jarak jauh dengan pacar agar tetap harmonis dan langgeng


1. Menjaga Komunikasi Dengan Pacar Kunci utama untuk mempertahankan hubungan cinta jarak jauh adalah dengan mengadakan hubungan secara terus-menerus, seperti sms-an, telepon, email, chatting. Dengan frekuensi yang berkelanjutan, walaupun hanya bercerita mengenai hal yang membosankan, namun hal ini akan membuat jarak kamu dan pasangan kamu seperti di sebelah tembok walaupun pada faktanya kamu terpisah berkilo-kilo jauhnya

2. Berikan Perhatian Yang Lebih Kepada Pacar Kamu Jarak jauh bukan berarti kamu melupakan yang namanya perhatian. kamu dapat mencari tahu apa yang dia sukai, atau mengirim kata romantis, atau sekedar menanyakan kabar, apakah sehat atau sakit. Semakin kamu perhatian, maka pacar kamu akan merasa bahwa kamu juga memikirkannya, dan sekali lagi, walaupun dengan jarak jauh.

3. Kita Harus Tetap Semangat Walaupun kamu membina hubungan cinta jarak jauh, bukan berarti kemudian kamu menjadi lesu dan tak bersemangat dalam menjalani hidup, karena tidak ada si doi. Jika dulu sebelum kamu pacaran jarak jauh, kamu tidak sempat melakukan sesuatu, maka inilah kesempatan kamu untuk melakukannya, tentunya untuk hal yang positif dan tidak untuk menyakiti perasaan pasangan kamu

4. Tetap Rukun Terhadap Pacar Untuk pacaran jarak jauh, maka ponsel dan email adalah jalan utama untuk membina komunikasi. Jadi, jangan biarkan setitik api pun yang dapat menyulut perselisihan, hingga membuat masalah tambah rumit. Usahakan untuk tidak mengacuhkan sms, telepon ataupun email dari pasangan kamu dan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ada, bukan menggantungkan masalah

5. Kita Harus Bisa Pengertian Jika suatu ketika kamu dipersatukan kembali, maka pahamilah bahwa dirinya memerlukan adaptasi kembali untuk bersama kamu atau berada di lingkungan yang berbeda. Coba bicarakan apa yang sedang terjadi sehingga kamu dapat mengerti kehidupan pasangan kamu di lingkungan yang berbeda dengan kamu

Nah sobat semua itulah beberapa "Tips" dari saya tentang Menjaga Hubungan Jarak Jauh Dengan Pacar semoga dapat bermanfaat bagi kamu semua yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar atau kekasih kamu






Sedang seberapa persen kah menurut kalian hubungan jarak jauh akan berhasil, semua tergantung dari keseriusan kalian berdua dalam menghargai comitment yang disepakati bersama.
Tidak hanya dalam hubungan jarak jauh, dalam hubungan jarak dekatpun kalau tidak saling percaya dan saling menghargai tidak menjamin hubungan akan berhasil.
tips by bengkel cinta 
menjaga Hubungan Jarak Jauh, hal ini akan sulit dilakukan bila kita tidak sungguh-sungguh terhadap hubungan yang sedang kita jalani.
 Berikut sedikit tips yang mungkin bisa membantu para sobat "bEnGkeL CiNta":
 1. Berkomunikasilah secara cukup.
 Hari-hari ini adalah era teknologi informasi, yang membuat kita bisa berkomunikasi dengan mudah tanpa batasan yang berarti. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang melalui periode hubungan jarak jauh. Bandingkan dengan jaman dahulu, ketika kita ingin berkomunikasi dengan seseorang kita bergantung pada pembawa pesan, surat, kartu pos, atau telegraf. Sekarang, ada telepon genggam, video call, e-mail, instant messenger, situs sosial media, dan teknologi luar biasa yang lain. Hubungan jarak jauh sudah tidak sulit lagi dalam hal media komunikasi.
 Seperti yang kamu tahu, komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Kamu harus berbicara dengan pasangan jarak jauhmu secara teratur untuk mempertahankan hubungan emosional. Tetapi, jangan lakukan itu secara berlebihan! atau kamu akan kehabisan bahan pembicaraan. Dan akhirnya, percakapan dengan pasanganmu akan menjadi hambar. Dengan melakukan komunikasi secara cukup, kamu akan memiliki update yang lebih menarik untuk dibagikan dan kamu akan lebih bersemangat dan antusias untuk saling bercerita. Sebagai tambahan, komunikasi yang tidak terlalu sering tidak hanya menghindari ketergantungan terhadap satu sama lain tetapi juga membuat kamu memiliki kebebasan untuk bertumbuh secara mandiri dan bisa menjalankan hidup dan hobimu sendiri.

 2. Jangan terlalu curiga dengan pasanganmu
 Saat kamu memulai hubungan jarak jauh, kamu harus memberikan kepercayaan yang besar pada pasanganmu. Akan sangat membantu apabila kamu melalui hubungan dengan pemikiran bahwa setiap orang itu bersih dan patut dipercaya sampai bisa dibuktikan yang lainnya. Jangan jatuh dalam jebakan dengan menginterogasi pasanganmu setiap dia memutuskan untuk pergi bersama orang yang tidak pernah kamu temui atau ia tidak langsung menghubungi kamu kembali ketika kamu menelepon dan meninggalkan pesan. Pasanganmu juga mempunyai kehidupan sosial sendiri, begitu juga kamu. Bangun kepercayaan, bukan kecurigaan.

 3. Lakukan sesuatu bersama-sama
 Jangan hanya bergantung pada interaksi umum lewat telepon karena itu lama-lama akan menjadi membosankan. Meskipun terpisah jarak yang jauh, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan sesuatu bersama-sama pasanganmu. Kamu bisa melakukan banyak hal seperti bermain game online bersama, menonton film atau acara TV yang sama, atau membaca buku yang sama secara bersamaan. Maka, kamu akan mempunyai banyak hal untuk dibicarakan dengan pasanganmu nantinya.

 4. Bertemu dengan pasanganmu setiap saat kamu memiliki kesempatan
 Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan bertemu pasanganmu secara langsung. Pastikan kamu berdua memiliki rencana yang baik untuk dilakukan saat kamu berdua bertemu. Dalam hubungan jarak jauh, bertemu dengan pasanganmu merupakan peluang terbesar untuk membangun cintamu lebih jauh lagi.

 5. Live your life!
 DeAnna Lorraine, seorang pelatih kencan dari San Diego menyatakan "Banyak orang dalam hubungan jarak jauhnya, hidupnya terperangkap dengan pasangannya, yang membuat mereka merasa depresi saat ditinggal pasangan." Sebenarnya, Hubungan jarak jauh memiliki keuntungan besar dibandingkan hubungan yang umum seperti yang Lorraine katakan, "Berada dalam hubungan jarak jauh sebenarnya menawarkan sebuah keuntungan yang bagus yang tidak ditawarkan hubungan jarak dekat: kamu berdua dapat terus bertumbuh dan memperkaya hidupmu secara mandiri dari satu sama lain sementara masih berada dalam ikatan."

 6. Tetapkan tujuan dan komitmen untuk masa depanmu
 Jika hubunganmu semakin dalam, tetapkan tujuan masa depan dan diskusikan bagaimana untuk mencapai itu. Ini akan menolongmu untuk membuktikan satu sama lain bahwa hubungan akan berlanjut dengan baik serta usaha dan rasa frustasimu tidak sia-sia.

 7. Ingat bahwa kamu masih berada dalam sebuah hubungan
 Kamu harus ada untuk pasanganmu. Jika pasanganmu berada dalam masalah, sedang sakit, atau apapun, kamu harus ada untuknya. Pastikan kamu tersedia untuknya sehingga dia dapat menghubungimu ketika ia membutuhkanmu. Jika ia selalu berakhir dengan menangani semuanya sendiri, ia lama-lama tidak akan membutuhkanmu.
 Ingat komitmenmu!. :)

 _____semoga bermanfaat_____


Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)