-->

trik internet gratis dari tree telkomsel dll

Bagi anda kamu yang suka gratisan saya punya satu Trik Internet Gratis Three. Sudah di ujicoba di Jatinangor bisa loh! karena itu saya bagikan Trik Internet Gratis Three 26 Desember 2012 Terbaru hari ini buat kamu yang baru beres ujian tengah semester percepatan. Hallo Ikopin! ini dia Trik Internet Gratis 3 Three 26 Desember 2012
SETTING KONFIGURASI HP :
APN : 3gprs
Proxy : 168.90.222.162
Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

untuk telkomsel .

Trik Internet Gratis Telkomsel Flash 153 MB Via Pc Modem / HP |Hack quota Telkomsel Flash Terbaru 2012 - Kesempatan kali ini saya akan bagikan trik telkomsel flash bagi-bagi THR gratis 153 MB yang bisa digunakan untuk Modem PC maupun HP. Meskipun cuma sedikit bagi yang menggunakan PC namun gedhe buat yang pake HP.

Bagi pengguna PC jangan berkecil hati karna sudah saya siapkan carahack telkomsel flash terbaru yang intinya sobat harus berlangganan dulu paket tsel flash. dengan kuota habis masih bisa jalan untuk downlaodbrowsing sepuasnya. jadi tunggu aja postingan berikutnya yang lebih hot.

Jika sobat pengguna SC three bisa juga baca Trik Hack Paket Three/Tri/3 AON Saat Quota Habis Terbaru 2012 yang masih work sampai detik ini.
Langsung saja download triknya dibawah ini :
- Trik 153MB Telkomsel Flash
Tanpa Password

Trik ini work jika kartu sobat dalam keadaan masa aktif, Itulah Ulasan saya tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Flash 153 MB Via Pc Modem / HP Terbaru semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)