-->

rumah sakit pondok indah puri indah

RS Pondok Indah Puri Indah adalah rumah sakit kedua yang dibangun dan dimiliki oleh RS Pondok Indah Group setelah RS Pondok Indah Pondok Indah. Peletakan batu pertama pembangunan RS Pondok Indah Puri Indah pada tanggal 17 April 2006 dan diresmikan operasionalnya pada tanggal 12 Mei 2008. RS Pondok Indah Puri Indah didirikan di atas tanah seluas 7000 m² dengan luas bangunan +/- 29.000 m², bergaya arsitektur modern rancangan arsitek ternama Australia, Peter Thomas, yang telah berpengalaman di bidang arsitektur rumah sakit.

RS Pondok Indah Puri Indah merupakan salah satu rumah sakit pertama yang menggunakan E-Medical Record (Electronic Medical Record) yaitu data dan informasi pasien dikelola dan disimpan secara elektronik dengan sistem penjagaan keamanan (security protection) sehingga dokter, paramedis dan staf yang berkepentingan dapat mengakses data dan informasi pasien secara cepat, komprehensif dan terintegrasi di unit-unit layanan tertentu. Hal ini membuat RS Pondok Indah Puri Indah menjadi Paperless Hospital pertama di Indonesia.

Sebagai rumah sakit modern, RS Pondok Indah Puri Indah dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan terkini serta berbagai layanan unggulan / Center of Excellence antara lain: Kamar Operasi / Bedah Invasif Minimal dengan sistem peralatan bedah Endo Alpha, yang pertama dimiliki oleh rumah sakit di Indonesia dan ketiga di Asia Tenggara; Klinik Saluran Cerna, Hati & Pankreas (Gastrointestinal Liver & Pancreas Center) yang merupakan klinik bedah digestif dan penyakit dalam modern dengan peralatan diagnostik yang lengkap termasuk alat Endo Rectal Ultra Sonografi (ERUS) yang canggih dan satu-satunya di Indonesia; Executive Health Check Up yang komprehensif, lengkap dan berada di satu tempat; serta Emergency yang modern, lengkap dan luas yang mampu memberikan  pelayanan pasien gawat darurat dengan cepat dan bermutu.

Selain itu, sarana, prasarana, dan pelayanan diagnostik lainnya seperti Endoscopy, Laboratory, Radiology & Imaging tersedia untuk mendukung pelayanan kesehatan yang prima dan paripurna.

RS Pondok Indah Puri Indah memiliki lebih dari 100 dokter dan dokter gigi subspesialis, spesialis dari berbagai bidang profesi serta perawat yang terampil.
Kamar perawatan dan poliklinik yang lengkap dan modern memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri bagi penyembuhan pasien.

Untuk menjamin ketersediaan, kualitas, akurasi obat dan pelayanan yang cepat, layanan Pharmacy RS Pondok Indah Puri Indah dikelola dengan menggunakan sistem komputerisasi terintegrasi. Tersedia Layanan Resep 24 jam dan layanan antar ke rumah / home delivery service.

Selain dukungan fasilitas tersebut di atas, dalam memberikan jaminan mutu layanan kesehatan dan keselamatan pasien, RS Pondok Indah Puri Indah menerapkan Patient Safety Program / Program Keselamatan Pasien dan program Trend Care, sebuah sistem solusi manajemen beban kerja dan informasi klinis yang dapat membantu pengambilan keputusan dinamis untuk institusi-institusi kesehatan dunia seperti di Australia, New Zealand, dan Asia yang juga untuk pertama kalinya diterapkan di Indonesia.

RS Pondok Indah Puri Indah juga telah memperoleh pengakuan jaminan mutu layanan kesehatan / Akreditasi dari Kementerian Kesehatan RI.

Komitmen nyata RS Pondok Indah Puri Indah terhadap kebutuhan pasien dan paripurnanya layanan kesehatan kepada masyarakat luas diwujudkan dengan adanya Events & Classes yang menarik seperti program senam hamil, seminar dan talkshow bagi masyarakat luas.

Dalam memfasilitasi permasalahan komunikasi dokter-pasien dan rumah sakit disediakan jasa layanan Patient Advocate guna menjamin hak dan kewajiban pasien, dokter serta rumah sakit dapat dipenuhi dengan baik.

RS Pondok Indah Puri Indah dalam memberikan pelayanan kesehatan senantiasa mengedepankan kepentingan dan kepuasan pasien dengan menyediakan pelayanan perawatan kesehatan terbaik, aman,  bermutu tinggi dan inovatif. Di usianya yang masih muda RS Pondok Indah Puri Indah telah menjadi rumah sakit pilihan. RS Pondok Indah Puri Indah selain memberikan pelayanan pasien secara individu juga melayani pasien karyawan perusahaan dan klien perusahaan asuransi.

alamat di :
CONTACT US
puri-contact
Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah
Jl. Puri Indah Raya Blok S-2
Kembangan Selatan, Jakarta 11610
Indonesia
Telepon (62-21) 2569 5200
Fax (62-21) 2569 5205
Email  rspi2@rspondokindah.co.id

website : http://www.rspondokindah.co.id/
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)