hal yang membuat wanita merasa nyaman

buat pria yang ingin teman wanitanya maka perhatikan sikap anda terlebih untuk membuat si dia merasa nyaman sbb :

Pria Humoris
pria yang punya selera humor baik
Tidak ada yang lebih seksi dan menarik dari pria dengan selera humor yang baik. Wanita ingin dekat dan akan merasa nyaman, bahagia dan terhibur jika bersama pria yang selalu dapat membuatnya tersenyum dan tertawa bahagia.

Pria Pe De
pria percaya diri
Seorang pria yang percaya diri bisa memenangkan wanita dalam sekejap. Kuncinya adalah Percaya diri. Tanpa percaya diri, pria tidak dianggap memiliki wibawa, tidak dapat bersikap tegas, bertindak gentleman, terkesan pemalu (seperti wanita), tidak berani berbuat sesuatu yang dapat membuat wanita terpesona.

Pria Tanggungjawab
Sejak dari jaman dahulu kala, TANGGUNGJAWAB adalah karakter yang mutlak harus dimiliki dan melekat pada seorang pria. Seorang wanita independen pun akan terpesona pada sifat tanggungjawab seorang pria pada kencan pertamanya. Contohnya adalah: Saat pergi kencan pertama, wanita sangat tertarik/terpesona pada sikap ambil alih seorang pria yang membayari makan malam bersama. Wanita akan merasa ilfeel ketika seorang pria pelit atau kurang peka terhadap hal ini.

Pria Bijaksana  (pembicara dan pedengar yang baik)
Yang satu ini benar-benar sederhana. Pria bijaksana. Wanita lebih menyukai pada pria yang tidak terlalu banyak bicara (menyimpan kata-kata bijak nya untuk momen yang tepat ia katakan) dan mendengarkan begitu banyak curhat dan keluh kesah wanita. Wanita menyukai pria pendengar yang baik. Hanya saja, jangan terus menerus berkeluh kesah tentang mantan pacar , meratapi  terus-terusan anjing yang baru saja meninggal, dll.

Percakapan intelektual akan membuat wanita ketagihan dan tertarik pada seorang pria. Jangan masuk ke arah perdebatan meskipun prinsip dalam hubungan adalah: “Walaupun wanita salah, namun Wanita selalu ‘benar’!”. Jadi, wanita akan lebih menurut dan mendengarkan kata-kata pria jika pria berbicara bijak/tidak menyalahkan wanita dalam bentuk perdebatan, namun dengan cara yang lembut. Dangan cara ini, malah akan membuat wanita meleleh pada pria.

Pria Misterius
Pria misterius kadang malah membuat beberapa wanita menjadi tertarik. Seorang pria misterius dianggap seksi. Membuat wanita ingin tahu lebih banyak dan ingin lebih mengenal si pria misterius. Saat si pria tidak menumpahkan seluruh kisah hidup sekaligus pada awal perkenalan, ini yang akan membuat si wanita jatuh penasaran dan ingin lebih dekat mengenal si pria.

Pria Punya Keahlian dalam hal positif/kreatif
pria berpotensi

Wanita selalu memuja pria yang punya keahlian khusus, cerdas dan kratif. Seorang pria yang pandai dalam hal tertentu akan membuat wanita ingin memiliki dan bangga atas prestasi yang dimiliki pria. Nah, jadi kembangkan bakat dan keahlian Anda, Man!

Pria yang Punya Kekuasaan

Wanita juga sangat menyukai pria yang punya kekuasaan. Pria yang mempunyai kekuasaan dianggap sebagai pria yang berwibawa. Jika hal ini pasti sudah banyak contohnya di negeri ini. Siapa yang tidak menyukai jika didekati dengan seorang pimpinan organisasi? pimpinan perusahaan besar? penguasa daerah? dll…



Pria yang Punya Banyak Uang
Nah, kalau uang, siapa yang tidak butuh uang? Di dunia sekarang ini, uang sudah menjadi hal yang dicari-cari orang untuk dapat hidup. Apalagi wanita. kaun wanita sangat menginginkan bersama pria yang punya banyak uang. Jadi, cinta memang hal utama, namun uang adalah kebutuhan mutlak yang dinginkan wanita manapun. Ada juga tipe wanita yang utama adalah menyukai/mencari Pria ber-uang, maka cinta pun akan tumbuh di hatinya.

Pria yang Kuat Iman
Nah, ini adalah hal yang mutlak diinginkan  beberapa wanita yang mengerti sejatinya hidup di dunia. Wanita ingin memiliki pasangan hidup seorang pria yang beriman. Pria yang teguh keimanannya menjadi daya tarik beberapa wanita. Karena, bagi wanita hal ini sangat penting bagi kuatnya pondasi sebuah hubungan, terutama pada jenjang pernikahan

Pria yang Baik Perilakunya
pria kebapakan, pria yang baik perilakunya
Siapa yang tahan dengan pria yang hobi main perempuan? bersikap seperti kebanci-bancian? pemabuk? penjudi? apalagi pemakai narkoba? Nah, sangat penting bagi wanita untuk mengenal perilaku pria. Pria yang baik perilakunya akan menjadi daya tarik yang kuat bagi wanita pada umumnya.

Pria yang menyukai Olahraga
Bagi para wanita, pria yang gemar berolahraga adalah pria yang seksi. Dia akan memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Hal tersebut adalah salah satu modal, sehingga mampu mmebuat para wanita kesengsem.

pria yang memperhatikan penampilanya 

Nah, pada umumnya, wanita menyukai pria yang bersih, terlihat modis dan pandai bersosialisasi. Seperti dilansir dari Shine, sebuah survei telah dilakukan untuk mengetahui gaya berpakaian apa saja yang tidak disukai wanita dari pria. Berikut hasilnya:

Menutup semua kancing baju
Hindari hal ini, kecuali saat Anda mengenakan dasi. Karena, dengan menutup semua kancing baju maka Anda akan terlihat seperti pribadi yang tertutup. Bukalah minimal satu kancing baju Anda, biasanya kancing yang teratas.

Warna kaus kaki yang salah
Sebagian besar wanita pandai memadu padankan pakaian. Bukan berarti pria tidak pandai, namun secara tidak sadar Anda tidak mementingkan masalah kecocokan ini. Contohnya, memakai kaus kaki yang mencolok dan tidak serasi dengan warna sepatu serta celana. Hal ini sangatlah dibenci wanita. Usahakan warna kaus kaki yang Anda kenakan senada atau diserasikan dengan warna celana dan sepatu Anda.

Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak pria. Rata-rata wanita kurang menyukai pria berpenampilan seperti ini.

Terlalu banyak aksesori
Hasil dari survei mengatakan, sebanyak 9 persen wanita beranggapan bahwa memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan pria terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk pria dalam hal mengenakan aksesori adalah, tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari yang dikenakan wanita!

Memakai celana kepanjangan
Urusan celana juga harus Anda perhatikan, jangan sampai mengenakan celana yang tidak sesuai hingga menyentuh tanah hingga terinjak atau terseret-seret. Ini bisa disiasati dengan melipatnya. Jika lipatan tidak terlihat bagus, Anda bisa memotongnya, kan?

Kaus ketat
Bukan zamannya lagi pria memakai kaus ketat. Lagipula, memakai kaus ketat tidak akan membuat Anda serta-merta menjadi lelaki seksi, mungkin malah jadi kelihatan aneh di mata wanita. Sebaiknya, Anda menghindari kaus yang terlalu ketat dan menunjukkan lekuk tubuh.

Warna pink
Jika Anda ingin membuat pasangan terkesan dan ingin terlihat maskulin di matanya, sebaiknya gunakan pakaian dengan warna netral. Misalnya, hitam, putih, atau biru. Karena, warna pink adalah warna yang sangat feminin. Terlebih, warna ini sering dikaitkan dengan gaya berbusana perempuan yang lucu, imut, dan menggemaskan.

Skinny jeans
Siapa yang tak kenal skinny jeans? Belakangan ini, skinny jeans memang menjadi model celana yang sedang ngetren. Banyak orang memakainya, baik wanita maupun pria. Namun ternyata, menurut survei, banyak wanita yang tidak menyukai jika pasangan prianya mengenakan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana perempuan. Bagi mereka, lelaki yang memakai model celana ketat ini kurang memperlihatkan kejantanannya.

Jika Anda merasa keren mengenakan pakaian seperti ini, sebaiknya kini Anda berpikir lagi sebelum mengenakannya. Banyak perempuan menganggap, lelaki yang berpenampilan seperti ini terlihat kurang oke. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat lelaki terlihat seperti kedinginan.

Celana kedodoran atau model baggy
Celana jeans yang kedodoran akan membuat wanita yang melihatnya menjadi ilfeel. Sebanyak 18 persen wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan lelaki. Para lelaki sebaiknya menghindari jenis celana ini, sebab Anda akan terlihat pendek dan gemuk karena celana yang kedodoran. Selain itu, perempuan juga menganggap lelaki yang memakai celana baggy tampak kurang keren dan 'jadul'.

Speedos
Celana pendek ketat yang biasa dkenakan untuk berenang ini banyak dikenakan lelaki di seluruh dunia. Namun, 17 persen perempuan dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat lelaki mengenakan speedos.

Memakai sepatu kotor
Seperti yang telah dibahas tadi, wanita pada umumnya sangat memperhatikan kebersihan. Jadi, hal sepele seperti sepatu kotor bisa saja merusak selera. Hanya dengan melihat sepatunya, wanita bisa menilai apakah lelaki idamannya suka kebersihan atau tidak.

Facebook CommentsShowHide