-->

cara meluruskan rambut pria secara alami dan permanen

berikut cara dan tips nya ;
Cara Meluruskan Rambut
1. Gunduli rambut
Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah dengan mencukur habis rambut anda. Cara ini berlaku bagi pria, sedangkan bagi wanita dewasa mungkin tidak bisa melakukan hal tersebut. Tujuannya mempelontos kepala adalah agar rambut baru tumbuh , sebab bila rambut yang sekarang di rawat mungkin sulit mengaturnya supaya lurus. Setelah rambut baru tersebut muncul, akan terasa sekali perbedaan rambut lama dan baru, dimana rambut baru akan lebih lurus.

2. Hindari Stres
Saat kita sedang stres, maka akan terjadi gangguan pada seluruh bagian tubuh, termasuk rambut. Rambut akan rontok dan berminyak.

3. Hindari memakai penutup kepala
Menggunakan penutup kepala seperti helm dan topi saat rambut masih basah dan dalam jangka waktu lama dapat membuat rambut menjadi bergelombang. Sebaiknya rambut dibiarkan saja tanpa diganggu gugat setelah mandi dan menyisir rambut.

4. Hindari penggunaan Minyak rambut
Ada beberapa jenis minyak rambut yang biasa dipakai , ada yang hanya untuk membuat rambut dan ada pula yang membuat rambut menjadi kaku, namun ada juga yang hanya membuat rambut terlihat tetap basah. Nah jangan gunakan minyak rambut yang memiliki kandungan minyak tinggi dan hanya untuk membuat rambut mengkilat. Banyak jenis rambut yang ternyata tidak cocok dengan minyak rambut jenis ini, karena membuat rambut menjadi stres dan menjadi bergelombang. Lebih baik bila tidak menggunakan minyak rambut dan membiarkan rambut alami .

5. Rajin menyisir rambut.
Bawalah setiap saat sebuah sisir kecil yang muat di saku celana, agar ketika rambut teracak bisa langsung di perbaiki. Sisirlah rambut anda sesuai arah tumbuhnya rambut anda. Sayangnya model rambut yang trend sekarang justru model rambut yang acak - acakan lebih banyak disukai. Jadi tinggal memilih mau ikut model atau membuat rambut tetap lurus dan rapi.
Model rambut keriting sebenarnya tidak buruk dan bisa dikatakan bagus karena bisa membuat pemiliknya tampil berbeda dari orang lainnya. Tapi kebanyakan orang yang dasar rambutnya keriting berusaha meluruskan rambut dengan berbagai cara yang di ketahui. Dan mungkin saja anda adalah salah satunya. Sebagian dari mereka, memilih cara meluruskan rambut yang membutuhkan biaya banyak dan sebagian lagi memilih yang memerlukan biaya sedikit bahkan tidak sama sekali.

Sehingga bisa dikatakan, orang yang bosan dengan rambut keriting akan mencoba cara meluruskan rambut agar penampilannya bisa berbeda dari sebelumnya. Meski ada yang tujuannya seperti itu, tapi ada juga yang merasa malu karena memiliki rambut ikal atau keriting. Padahal seperti yang sudah dijelaskan diatas, rambut keriting tidak selamanya buruk bahkan bisa dikatakan cukup bagus. Itu terbukti karena banyak wanita yang terlihat lebih cantik dengan rambut keritingnya. Bahkan untuk pria juga sama saja, banyak yang terlihat lebih tampan dengan rambut keriting daripada rambut lurus

Tapi seperti kita ketahui bahwa untuk setiap orang tidak selalu sama. Jadi kalau memang benar anda sendiri juga memiliki rambut keriting dan ingin meluruskannya secara alami, Madjongke punya satu cara alami yang perlu anda lakukan agar rambut anda bisa menjadi lurus. Cara ini terbilang sangat mudah dan biaya yang di keluarkan sangat kecil yaitu tidak lebih dari seribu rupiah (untuk saat ini). Ini sangat murah sehingga siapapun bisa mencobanya. Tapi meskipun cara ini cukup murah, bagi anda yang lebih suka cara mahal tidak terlalu buruk juga jika ikut mencobanya. Karena apapun itu selama hasilnya baik, tidak peduli lagi siapapun orangnya pantas dicoba.

Sebelum itu dilanjutkan ada sedikit tambahan yang penting untuk anda ingat. Yaitu cara meluruskan rambut seperti ini sudah banyak yang mencobanya baik pria ataupun wanita dan berdasarkan komentar-komentar masuk di blog madjongke yang dulu, cara seperti ini selain meluruskan rambut ternyata bisa juga membuat rambut lembut sehingga membuatnya mudah sekali di tat
demikian ..
Facebook CommentsShowHide