-->

Putar lagu dangdut terbaru koplo remix yang lama mp3 dan Video

Dangdut adalah musik khas indonesia yang dari dahulu sampai sekarang tak habis pamornya dan tak pernah luntur oleh berkembangnya Jaman. Sampai di Zaman modern saat ini penggemar dangdut masih banyak sekali seperti dulu. Penulis menyakini dangdut sebagai Musik yang berasal dari indonesia bisa mampu bersaing di dunia sebagai musik yang paling di sukai.

Penyanyi Dandut dari dulu dan sekarang juga terus bermunculan, seperti Rhomai roma, Rita Sugiarto adalah penyanyi yang legendaris yang selau diingat publik dunia akan kehebatan lagu-lagunya selalu di kenang. Banyak penyanyi dangdut yang bermunculan juga seperti Ayu tingting, cinta citata dan lain-lain. Namun dominasi penyanyi perempuan masih menang dibanding dominasi penyanyi laki-laki yang menyanyikan lagu dangdut notabene pria indonesia konon lebih menyukai lagu yang lebih metal agar lebih maco. Namun menurut penulis penyanyi dangdut juga lebih maco dan keren.

Berikut "Putar lagu dangdut terbaru koplo remix yang lama mp3 dan Video" Silahkan Request jika kamu mau :








This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

1 komentar:

Iron Dragon : Steel - Titanium Arts
Iron Dragon Steel. Iron Dragon is an alloyed resin from the world of Iron ford titanium Dragon everquest: titanium edition metal. This is a solid resin, 100 times more grade 23 titanium potent titanium price per ounce than titanium dive knife the steel

Balas

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)