-->

situs tanya jawab online

silahkan kirimikan pertanyaanmu maka saya akan mengupdatenya di postingan , dan hasilnya kan terindeks di searh engine google (google searh) yang nantinya akan banyak yang berkepentingan dan para pengnjung menjawab pertanyaan anda :

bagaimana anda bertanya :
silahkan anda bertanya tentang apa saja dan di tuliskandi forum komentar atau melalui alamat email admin di aldhiesiboro@gmail.com dan kami akan sesegera mungkin menupdate hasilnya :

NB : silahkan cantumkan alamat alamat email/contac/jejaring sosial anda di dalam pertanyaan , maka karena itu kami akan menginfokan anda atas jawabanya yang ada
-hal lain yang perlu alangkah baiknya jika anda berkomentar dengan menggunakan G+ karena akan sewaktu-waktu anda mendapatakan informasi secara online mengenai jawaban atas pertanyaan anda di notice langsun G+
-dengan menuliskan komentar anda sebagai pertanyaan aja pun sudah mendapt banyak tanggapan yang dikomentari oleh orang lain di pengjung situs ini untuk sesama keperluan dan ilmu pengetahuan dan alangkah baiknya juga puna anda membuat detil jelas pertanyaan anda supaya kami sesegera mungkin mengankatnya kedalam postingan

contoh pertanyaan yang sudah di lontarkan atau sekedar untuk bisnis juga bisa seperti di bawah ini  :

dari ROni
Saya membutuhkan pinjaman modal usaha Rp. 80.000.000,- dengan tempo angsuran 60 bulan atau 5 (lima) tahun. Adakah yang dapat membantu saya...? Jika ada yang bisa membantu saya, dengan ini saya mohon jika saya kena biaya administrasi agar dipotongkan saja dari nilai pinjaman saya yang disetujui. Saya minta seperti itu karena saya pernah ditipu oleh lembaga/perusahaan keuangan asing patolawrenceloanhome@gmail.com yang beralamat di abuja, nigeria. Saya mengajukan pinjaman disuruh bayar biaya untuk administrasi biaya transfer pinjaman. saya, tetapi setelah saya habis uang total sekitar Rp. 2.500.000,- ternyata saya tetap tidak mendapat pinjaman dari si pendusta pato lawrence.

Jika ada yang bersedia membantu saya dengan biaya administrasi dapat dipotongkan dari nilai pinjaman, maka saya mohon dihubungi di no hp 085381501509

MR KEN
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan atau mulai baru
bisnis, maka tidak terlihat lagi, nama saya Mr.ken Kami
Pinjaman perusahaan bersertifikat yang menawarkan bantuan
mereka yang membutuhkan keuangan, dan ini adalah e-mail kami, jangan ragu untuk
Dalam Silakan mengirimkan pesan menggunakan:
agbonsekenloancompany@gmail.com
informasi tentang peminjam {};
Nama lengkap: ______________________
Seks: _______________
Status Pernikahan: ____________
Kontak: ____________________________
Kota / Zip: ___________________
Negara: __________________
Tanggal Lahir: ____________________
Dibutuhkan sebagai pinjaman:
___________________
kedaluwarsa ______________________
pendapatan:
_____________________
Pekerjaan: ________________________
tujuan
Pinjaman: _____________________
Telepon: _____________________
Fax: ________________
Anda mengajukan pinjaman online sebelum? _____________

Hal terbaik, Mr ken
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)