-->

pengen cepat hamil lagi

anda ingin cepat hami lagi , maka yang harus anda perhatikan penyebabnya adalah berikut :
untuk suami atau lelaki
1. Sperma Buruk
Kualitas sperma menentukan terjadinya kehamilan. Hal ini menyangkut bentuk sperma dan gerakannya yang tidak sempurna. Sperma dengan struktur dan gerakan yang tidak normal tidak akan mampu mencapai sel telur.

Yang kedua adalah konsentrasi sperma yang rendah. Normalnya, konsentrasi sperma yang sehat adalah 20 juta atau lebih sperma/ml semen. Kurangnya konsentrasi sperma bisa jadi akibat memakai celana ketat, alkohol, merokok, kelelahan, atau terlalu sering berejakulasi.

2. Kelainan Genetik
Kelainan genetik atau disebut dengan sindroma Klinefelter menyebabkan seorang pria mempunyai satu kromosom Y dan dua kromosom X. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan testis sehingga pria tersebut sedikit saja atau bahkan tidak memproduksi sperma sama sekali.

3. Gangguan Hormon
Hormon testosteron yang terganggu dapat menghambat produksi sperma. Untuk merangsang agar testis memproduksi sperma, diperlukan hormon dari kelenjar ptituari. Bila hormon tersebut terganggu, jumlah menurun atau bahkan tidak ada, maka testis tidak akan bekerja sempurna.

4. Impotensi
Jika aliran darah ke penis tidak normal maka penis tidak akan bisa berdiri dan berejakulasi.

5. Varikokel
Varikokel adalah pelebaran pembuluh darah vena didaerah buah zakar.

6. Saluran Sperma yang tersumbat
Hal ini bisa saja merupakan bawaan lahir, atau adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri.

7. Pengaruh radiasi dan obat
Radiasi dan obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi kualitas sperma, fungsi testis dan hormon reproduksi dan menyebabkan masalah kesuburan.

untuk wanita atau istri
1. Endometriosis
Endometriosis adalah kondisi ketika jaringan yang normalnya tumbuh dalam rahim justru tumbuh di luar rahim.

2. Faktor hormon
Kelainan hormon tertentu dapat menganggu siklus menstruasi dan tentunya membawa pengaruh besar kepada masalah sulit hamil

3. Menopause dini
Menopause dini adalah kondisi dimana wanita mengalami menopause sebelum berusia 40 tahun. Menopause dini dapat diakibatkan oleh kelainan imunitas, kemoterapi, radioterapi dan merokok.

4. Penyumbatan Tuba Fallopi
Sperma suami tidak akan sampai ke sel telur istri bila saluran yang dikenal dengan tuba fallopi tersumbat atau mengalami kerusakan. Penyebabnya sebagian besar karena infeksi.

5. Polycystic Ovary Syndrome (PCOS)
Polycystic ovary syndrome (PCOS) adalah gangguan hormonal yang umum terjadi pada masa reproduktif wanita.

6. Tumor dan kanker Rahim
Tumor dinding rahim yang jinak atau ganas dapat menyebabkan infertilitas.

7. Stres, anoreksia dan kegemukan
Jangan menganggap remeh faktor psikologis seperti stress. Dalam masalah infertilitas, faktor mental sangat berpengaruh. Demikian halnya dengan kondisi kelebihan berat badan (kegemukan) yang sangat berpengaruh terhadap kesuburan istri.

dan anda ingin cepat hami lama saya sarankan anda membeli buku dari ibu dokterdr. Rosdiana Ramli, SpOG yang dimana yang sedang trend dan banyak di baca oleh banyak pasangan yang ingin cepat hamil
berikut bukunya (klik gambar banner di bawah ini untuk melihat dan membeli bukunya )

Bagaimana tips cara cepat hamil? Pertanyaan itulah yang mungkin ada dalam benak pasangan suami dan istri yang telah menjalin sebuah ikatan suci yaitu pernikahan namun belum dikaruniai momongan. Untuk para Calon Ayah dan Calon Bunda yang berbahagia, disini saya akan berbagi sedikit tips cara cepat hamil.

Perlu disadari bahwa semakin hari dan semakin bertambahnya umur yang  anda miliki,maka peluang hamil anda akan semakin kecil. Oleh karena itu anda perlu berusaha dan berdoa semaksimal mungkin disaat Anda masih dalam usia yang produktif.
Masalah yang membuat anda dan pasangan anda sulit untuk mempunyai momongan tentu bukanlah masalah yang sepele. Anda beserta pasangan anda perlu tahu apa yang harus dilakukan agar bisa segera mempunyai anak.
Saya akan mengajukan pertanyaan untuk anda

    * Sudahkah anda mengenal lebih jauh tentang sistem reproduksi anda dan pasangan anda?
    * Sudahkah anda menemukan dan mengatasi masalah utama yang menghambat anda untuk hamil?
    * Sudahkah  anda memaksimalkan tingkat keberhasilan anda?
    * Sudahkah  anda mengetahui makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya dikonsumsi dan yang harus dihindari agar bisa cepat hamil?
    * Sudahkah anda mengetahui tips untuk meningkatkan peluang hamil yang telah dibuktikan secara medis?
    * Sudahkah anda mengetahui faktor-faktor apa saja yang bisa menyebabkan ketidaksuburan?
    * Sudahkah anda mengetahui bagaimana cara untuk menghitung masa subur dengan akurat? (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
    * Sudahkah anda mengetahui "Gaya bercinta seperti apa yang memungkinkan seoranga istri bisa segera cepat hamil?"
    * Sudahkah anda  tips memperbesar peluang mempunyai anak dengan jenis kelamin seperti yang Anda inginkan?
    * Sudahkah anda mengetahui bagaimana cara untuk meningkatkan peluang kehamilan untuk istri yang mengalami obesitas atau kegemukan?
    * Sudahkan anda mengetahui  kapan saja waktu yang baik untuk mengkonsumsi obat-obatan untuk kesuburan?
    * Sudahkan anda mengetahui waktu yang tepat untuk tes medis dan memeriksakan diri anda ke dokter?
    * Sudahkan anda mengetahui apa saja jenis-jenis terapi yang dapat mempercepat kehamilan anda?

Jika anda belum mengetahui saya sarankan anda untuk membaca buku yang berjudul cara cepat hamil(klik banner dibawah untuk membli buku nya atau melihat saja)

berikut ini adalah beberapa pendapat yang sudah membeli bukunya dahuluan ;
     
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."

Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan

HAMIL 7 BULAN


"Setelah saya membaca buku 'Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil' dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah HAMIL 7 bulan.”

Ibu Sofianata - Probolinggo
         
     
ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.

Saya mencoba cek kehamilan dgn testpack dari Dokter. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."

Ibu Fifi Susanti - Depok
AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...

Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.

Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Jd stelah saya baca itu, sama sekali tidak saya gunakan lagi. Wah pokoknya terimakasih banget...

Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"

Windha Mayangsari - Jaksel
     
SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.

Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.

Terima kasih bu dokter…”
Ibu Yuli - Jamb
     
MENANTU BERHASIL HAMIL
Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.

Bpk. Amansius - Serawai

Catatan: Semua testimoni di atas disampaikan melalui pesan pendek (SMS) dan email. Data dan arsip disimpan oleh pihak penerbit Digi Pustaka sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.
Facebook CommentsShowHide