-->

melia sehat sejahtera ruang anggota penipu kaukus platinum

Keuntungan Bergabung di Bisnis Melia Sehat Sejahtera :
1. MODAL/INVESTASI
Investasi yang kita keluarkan untuk bergabung di binis ini anda sendirilah yang menentukan tergantung dari kemampuan kita. Mau bergabung 1 Unit Bisnis, cukup mengeluarkan investasi/modal sebesar Rp. 580.000,- dengan mendapatkan 1 paket Melia propolis atau 1 paket Melia Biyang. Untuk memaksimalkan passive income diperbolehkan bergabung maksimun samapai dengan 15 Unit Bisnis dengan investasi Rp. 8.280.000,-
2. TEMPAT USAHA
Untuk menjalankan bisnis di Melia Sehat Sejahtera tidak memerlukan tempat untuk stok barang kecuali anda berminat menjadi stokis/agency. Untuk bisa bergabung menjadi Stokis, anda harus mendaftar sebagai member dan sudah mempunyai jaringan yang cukup besar.

3. PENDIDIKAN dan PENGALAMAN
Untuk bisa sukses di bisnis ini, anda tidak perlu memiliki ijazah, bergelar master ataupun Ph.D. Cukuplah anda merupakan seorang yang berani membangun impian atau tidak memerlukan pengalaman. Di Melia Sehat Sejahtera banyak membernya yang telah menjadi jutawan dengan taraf pendidikan yang S2 (SD Saja). Setiap orang dengan latar belakang apapun bisa bergabung, Kesuksesan di bisnis ini adalah kesuksesan bersama.
4. TIDAK ADA RESIKO
Resiko dalam bisnis pasti selalu ada, tetapi ikut bergabung di Bisnis Melia Sehat Sejahtera, dibilang tidak ada resiko. Kita bergabung 1 Unit Bisnis dengan modal Rp. 580.000,- dan mendapatkan produk misalnya Propolis 7 botol, kemudian kita jual dengan harga eceran sebesar Rp. 100.000,-/botol, kita sudah mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 150.000,-

5. TRANSPARANSI PERUSAHAAN
Website perusahaan dapat di akses setiap saat di http://www.meliasehatsejahtera.com  dan perkembangan jaringan serta bonus yang kita dapatkan dapat diakses menu member atau http://member.meliasehatsejahtera.com 

Segera hubungi kami untuk mengambil peluang ini bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera untuk mewujudkan kesuksesan yaitu sukses persahabatan, sukses kesehatan dan sukses financial anda. Dengan mengkonsumsi produk Melia Sehat Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis atau Melia Biyang merupakan investasi kesehatan yang tidak ternilai harganya.

Hidup sehat  adalah dambaan tiap orang dan sukses adalah hak saya, hak siapa saja yang menyadari, menginginkan dan memperjuangkannya dengan sepenuh hati (Success is my Right). Mulailah hari ini dengan sikap bersemangat, penuh antusiasdalam menyambut tantangan hidup, segeralah ambil tindakan, tanpa tindakan anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan atau kegagalan.
PT MELIA PENIPU 
PT. SEHAT SEJAHTERA, sudah tegas-tegas menghapus, Leader dan member yang telah melakukan kecurangan, yang telah merusak nama baik perusahaan, merusak system yang telah dibuat dengan apik. Maka PT. Melia SEHAT SEJAHTERA memberikan Peringatan sebagai Berikut :
Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera  saat ini telah melakukan tindakan menghapus dan membersihkan Member dan Leader yang merupakan PELAKU penjualan produk murah dan pembuat sistem dalam sistem yang merusak Perusahaan dan seluruh Member di PT. Melia Sehat Sejahtera.
Kepada seluruh Member dan Leader PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjalankan bisnis ini dengan benar dan sesuai dengan ajaran ESN, hal ini merupakan bukti bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera dan para Leader berkomitmen dan konsisten menjaga seluruh Member dan Perusahaan dari seluruh perusak. Tindakan ini akan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Member bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang aman, nyaman, dan konsisten untuk membawa seluruh Membernya ke puncak kesuksesan.
Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan peringatan kepada seluruh Leader dan Member yang melakukan pengembangan jaringan di luar SISTEM ESN, menjual produk murah, dan menciptakan sistem dalam sistem untuk MENGHENTIKAN kegiatannya.

kaukus
disini kita berbicara berdasarkan fakta dan realita yang ada
fitnah lebih kejam dari pembunuhan memang betul gan
berarti agan lelaki sejati yah, terus kita banci ?
kalau anda benar benar lelaki sejati dan punya banyak uang,
saya tunggu di bandung, jangan bilang yah ga punya ongkos

buset bener ente gan jualan propolis  ngakak guling guling ane, OBAT SEGALA PENYAKIT dan AWET MUDA
sekarang ane tanya itu fakta atau hoax ente doank ?
klo fakta pengakuan itu di dapat dari mana bahwa "propolis obat segala penyakit dan awet muda"

maaf yah bukan sentimen ane, cuma ga enak aja ma komen ente,
disini kebanyakan yang komen berdasarkan fakta bukan asal jeplak

Berikut ini manfaat/khasiat/fungsi propolis  antara lain
1. Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.
2. Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Bisa juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3.  Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Manfaat Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
5. Fungsi Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
6. Manfaat Propolis sebagai antibiotik, antivirus dan antijamur alami tanpa/minimal efek samping.
7. Khasiat Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi.
8. Khasiat Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserin, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
9. Fungsi Propolis juga dapat mengobati penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10. Manfaat Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan pada saat yang sama berfungsi sebagai  anti-oksidan kuat.
11. Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti eksim, panu, keputihan, ketombe, dan sebagainya.

Propolis bisa memberikan keajaiban  dalam menyembuhkan banyak penyakit , kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Selain itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.
Facebook CommentsShowHide