-->

harlem shake video lyrics apa arti pengertian youtube

arti 
apakah itu halme shake ????
mungkin anda bertanya-tanya sama persis kayak saya dahulu juga sedemikian , jadi  ini adalah tarian yang dilakukan oleh sekolmpok orang yang bisa dibilang gila-gilaanlah . sudah banyak di seluruh dunia mempraktekan ini . bahkan di indoensia sekalipun .

bagaimanakah gaya dan jenis tarian ini ???
ya tarian ini dilakukan dengan mula-mula datang seorang yang sedang menari-nari di sebuah ruangan yang banyak orang baik itu di tempat kerja , di sekolah bahkan ada di dalam pesawat kali pun ,dimana yang didatangi seseorang tadi itu keorang banyak mula2 tidak mau dan akhirnya mau bangat 

untuk lebih jelasanya lihat video ini dari youtube :
tampak duo Maia dan vokalis Syahrini ber-"Harlem Shake


Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, tampak dua orang laki-laki bertelanjang dada bergoyang di belakang duo Maia dan Syahrini. Video itu disebut diambil di rumah Maia ketika shooting acara "Kipas Princess". Maia tampak mengenakan roll rambut dan Meychan mengenakan wig berwarna merah. Sementara itu, Syahrini mengenakan tudung saji ketika bergoyang. Jumlah viewer video tersebut kini sudah mencapai tak kurang dari 113.245

sejarah .
Tarian Harlem Shake sendiri lahir pada 1981 di kawasan Harlem, New York. Beberapa gerakanHarlem diadaptasi dari tarian di Etiopia. Dan selama dua pekan terakhir, Harlem Shakeberubah menjadi virus di Internet. Membuat orang berbondong-bondong mengekspersikan diri mereka.

Pada 2 Februari 2013, sekelompok remaja memulai virus ini. Berawal dari rasa bosan, mereka mulai mengekspresikan diri masing-masing lewat gerakan dan lagu. Mereka menari dengan iringan musik DJ Baauer, berjudulHarlem Shake.

Kelompok yang menamai diri mereka The Sunny Coast Skate ini pun mengunggah rekaman tarian Harlem Shake ke YouTube. Mereka juga meletakkan video itu di halaman Facebook. Ternyata, Harlem Shake menjalar seperti virus viral video, dan mulai menyamai demam Gangnam Style. Sebuah hal yang tak pernah mereka duga.

lirik 

 Dipublikasikan pada 14 Feb 2013 Harlem shake lyrics, I didnt find any good lyrics so this video is not so good. Please correct me where I`m wrong and I will try to fix it. :)

manual lirik :
Con los teroristas 
Ey Shake 
Ey Shake 
Ey, Ey, Ey, Ey 
Shake, Ta. Ta 
And do the Harlem Shake 
Ey Shake, Ey 

Shake, Shake 
Ey 
Shake, Shake, Shake 
Con los teroristas 
Ey, Con los teroristas 
Ey, Ey

lain-lain yang sedang hits dan menghebohkan :
versi di dalam pesawat 


seorang mahasiswa Colorado College, Matt Zelin, mengaku menjadi salah satu pencetus aksi itu dan kepada koran kampusnya, The Catalyst, menyatakan sudah meminta izin kepada awak pesawat untuk melakukan aksi joget itu.
Juru bicara Badan Penerbangan Federal AS, FAA, Allen Kenitzer menyatakan mereka tengah menyelidiki pada saat fase penerbangan yang mana aksi joget bersama itu dilakukan. Pihak Frontier Airlines, yang pesawatnya menjadi lokasi aksi itu, menyatakan bahwa saat itu tanda sabuk pengaman sudah dimatikan dan semua prosedur keselamatan penerbangan tetap diperhatikan.
Aksi joget massal Harlem Shake telah memicu aneka unggahan video di internet yang menunjukkan orang di berbagai lokasi, dari rumah pribadi hingga perkantoran dan fasilitas publik melakukan aksi itu dengan diiringi lagu berjudul sama hasil kreasi DJ sekaligus produser musik asal Amerika, Baauer.
vesrsi detik.com

Karyawan Detikcom memanfaatkan sebuah tiang yang berada di tengah ruang kerja mereka. Otomatis, Harlem Shake mereka makin hidup dan menghibur. Belum lagi aksi 'pria berhelm' yang memutar kursi dengan posisi tengkurap. Good job!\

viva.co.id yang tak mau kalah 
Di indonesia agency-agency atau social media berlomba-lomba mengikuti tarian Harlem Shake dengan gaya masing-masing. Seperti tak mau kalah dengan yang lain, Karyawan VIVA.co.id juga mengunggah video Harlem Shake dengan segala atributnya. Diambil dari Youtube, berikut video Harlem Shake Indonesia versi VIVA.co.id.
Facebook CommentsShowHide