-->

rumah sakit umum sarimutiara medan


RSU SARI MUTIARA MEDAN
Alamat Jl. Kapten Muslim No 79 Medan. 20123
Telpn. 061-8451812
Fax . 061-8452134

 
Visi & Misi RSU Sari Mutiara Medan
Visi RSU Sari Mutiara Medan
“Mewujudkan rumah sakit rujukan yang berlandaskan Harapan, Motivasi, Inisiatif dan Standard tahun 2014.”
 
Misi RSU Sari Mutiara Medan
  • Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang professional, bermutu, memberikan kepuasan kepada pasien dan keluarga dengan biaya terjangkau.
  • Mengembangkan pelayanan kesehatan yang bersifat spesialistik, bermutu, professional dan etis.
  • Mengembangkan jiwa motivasi dalam penyelenggaraan pelayanan yang melibatkan seluruh potensi sumber daya yang ada di rumah sakit.
  • Menyelenggarakan pelayanan kesehatan sesuai dengan standard yang mencakup seluruh fungsi dan kegiatan rumah sakit.
 
Tujuan RSU Sari Mutiara Medan
  • Terwujudnya peningkatan penyelenggaraan upaya kesehatan paripurna kepada semua golongan masyarakat, terjangkau, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta peraturan yang berlaku.
  • Terciptanya peningkatan penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang bersifat spesialistik dan sub spesialistik, bermutu, professional dan etis.
  • Menghasilkan semangat kerja yang tinggi, komitmen dan produktifitas lebih besar, serta memberi peluang inovatif dan meningkatkan peran serta pegawai dalam memajukan organisasi.
  • Terwujudnya pelayanan kesehatan yang bermutu dan dapat dipertanggungjawabkan.
 
F A L S A F A H
Dalam menjalankan roda usaha pelayanan kesehatan akan selalu mengupayakan mutu terbaik, peduli pada kebutuhan dan kepentingan pelanggan, musyawarah dalam memecahkan setiap masalah yang berkaitan dengan hubungan kerja, memiliki sikap tumbuh terhadap perubahan.”
 pelayanan yang diberikan
INSTALASI GAWAT DARURAT
Pelayanan Rawat Darurat memberikan pelayanan cepat dan professional oleh tim dokter ahli dan Paramedis yang berkualitas dan siap 24 jam untuk memberikan pertolongan secara cepat dan tepat dalam keadaan darurat.Instalasi Gawat Darurat ini dilengkapi dengan peralatan medis yang mendukung dan pelayanan yang meliputi medis darurat dan operasi darurat

INSTALASI RAWAT INAP
Untuk memenuhi pasien dari berbagai lapisan, telah disediakan 289 tempat tidur mulai dari kelas Eksekutif sampai dengan Kelas III yang didukung oleh berbagai kemudahan pelayanan antara lain dengan adanya:
1. Customer Information : Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan
2. Customer Admission : Mengurus kebutuhan administrasi pelanggan
3. Customer Care : Membantu menangani berbagai keluhan pelanggan
 instalsai ICU
 Unit pelayanan Rawat Intensif ini dilengkapi dengan sarana yang lengkap dan mendukung yang ditujukan bagi pasien yang membutuhkan perawatan intensif dan pasien dalam kondisi kritis. Instalasi ini dijaga dan ditangani oleh para dokter ahli dan perawat-perawat yang professional
sumber :http://rsu-sarimutiaramedan.com/
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

berkomentralah sewajarnya salam saya untuk @BangRinalPurba (senang kenal dan bertemu denganmu)